Home / Berita / Donor Darah Karyawan PTPN VII

Donor Darah Karyawan PTPN VII

PTPN VII Kantor Direksi kembali menggelar donor darah bersama, Rabu (10/7/19). Seratusan karyawan dari Kantor Direksi dan beberapa kebun terdekat hadir pada aksi sosial rutin untuk mengisi HUT ke 74 RI di GSG Kompleks PTPN VII, Bandar Lampung itu.

Dalam aksi sosial ini, Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Bandar Lampung berhasil mengumpulkan 70 kantong darah dari 85 pendonor. Bukan hanya karyawan dan batih (keluarga), Direktur Utama PTPN VII Muhammad Hanugroho juga turut hadir dan mendonorkan darahnya. “Saya dalam perjalanan dari Jakarta. Begitu sampai, saya langsung ke donor darah,” pesan dia kepada panitia.

Oho, sapaan akrab Muhammad Hanugroho mengapresiasi panitia yang konsisten menjalankan program donor darah yang bekerja sama dengan PMI itu. Menurutnya, donor darah membutuhkan sifat empati dan sikap konkret untuk tujuan kemanusiaan. “Saya apresiasi teman-teman karyawan yang mendonorkan darahnya. Ini adalah wujud kepedulian kepada sesama dan wujud empati kemanusiaan. Saya berharap ke depan lebih banyak lagi pesertanya,” kata dia.

Sumber PTPN VII, edit koranbumn

Check Also

Proyek NINDYA, Pembangunan Airport Learning Center Diresmikan

Gedung Airport Learning Center Angkasa Pura II yang di bangun NINDYA telah diresmikan ditandai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *