Home / Berita / Dorna Sports SL Gelar presentasi tentang MotoGP Indonesia

Dorna Sports SL Gelar presentasi tentang MotoGP Indonesia

Di sela-sela MotoGP Qatar hari Minggu 10 Maret 2019 kemarin, Dorna Sports SL menggelar presentasi tentang MotoGP Indonesia yang akan digelar pada tahun 2021.

CEO Dorna Carmelo Ezpeleta menjelaskan bahwa Indonesia merupakan salah satu target lama Dorna untuk masuk dalam kalender MotoGP. Ia pun senang karena akhirnya hal tersebut bakal terwujud pada 2021.

Head of Investment dan Marketing ITDC Ricky Baheramsjah memperkenalkan Lombok sebagai lokasi Sirkuit Mandalika, arena balap MotoGP Indonesia pada 2021. Ia juga menyampaikan konsep pembangunan Street Circuit Mandalika, sebagai sirkuit jalan raya pertama di dunia yang akan menggelar MotoGP.

Turut hadir pula dalam konferensi pers adalah Managing Director MRK1 Consulting Mark Hughes dan rider Indonesia yang berlaga di Moto2, Dimas Ekky Pratama.

Para jurnalis yang hadir pun antusias bertanya berbagai hal terkait MotoGP Indonesia, sebelum kemudian sesi presentasi berakhir dengan tepuk tangan para hadirin.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Dukung Industri Smelter di Sulawesi, PLN Siapkan Investasi Rp137 Triliun

PT PLN (Persero) menyiapkan investasi sekitar Rp137 triliun untuk mengembangkan pembangkit, jaringan transmisi, gardu induk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *