Home / Berita / DPS Ikut Selenggarakan dan Sukseskan Program Mahasiswa Magang Bersertifikat
logo pt dok vector

DPS Ikut Selenggarakan dan Sukseskan Program Mahasiswa Magang Bersertifikat

Sebagai bentuk dukungan terhadap peningkatan produktivitas dan daya saing Sumber Daya Manusia (SDM), PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) turut melaksanakan dan mensukseskan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat yang dirilis oleh Kementerian BUMN, bertempat di kantor pusat PT DPS (Persero), Rabu (6/2).

Program Magang Mahasiswa Bersertifikat ini merupakan program di bawah Forum Human Capital Indonesia (FHCI) yang merupakan forum sinergi bagi praktisi human capital manajemen di lingkungan BUMN yang berkomitmen meningkatkan daya saing SDM Indonesia.

Acara tersebut dibuka oleh Natalia Surjaningsih, selaku senior manager SDM & Umum dan dilanjutkan sambutan oleh Bambang Soendjaswono, selaku Direktur Utama PT DPS (Persero). Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan 3 mahasiswa ITS jurusan Teknik Perkapalan (Fakultas Teknik Kelautan) yang diwakili oleh Faisal M. Nur , selaku Direktur Keuangan & Logistik PT DPS (Persero).

Dengan adanya program ini diharapkan mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan potensi dan menggali pengalaman di BUMN dan berharap mahasiswa dapat belajar dan memahami dunia kerja.

Sumber DPS, edit koranbumn

Check Also

Manfaatkan Sisa Lahan, PP Urban Kembangkan Produk Rumah Tapak

PT PP Urban mulai mengembangkan produk rumah tapak untuk menambah portofolio produk setelah sebelumnya hanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *