Home / Berita / Dukung Perubahan Lifestyle Masyarakat, PLN UID Jakarta Raya Sediakan Kompor Induksi untuk LMSI Nasional 2018

Dukung Perubahan Lifestyle Masyarakat, PLN UID Jakarta Raya Sediakan Kompor Induksi untuk LMSI Nasional 2018

Sebagai dukungan terhadap perubahan lifestyle masyarakat baik dalam konsumsi ikan dan juga dalam menggunakan sumber energi yang lebih bersih dan ramah lingkungan, PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya memberikan dukungan untuk Lomba Masak Serba Ikan (LMSI) Tingkat Nasional Tahun 2018 yang diadakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) pada hari Jumat, 7 Desember 2018 di JCC Senayan.
.
“Saat saya di Swiss dan Spanyol, professional kitchen di sana memang sudah menggunakan kompor induksi karena lebih ramah lingkungan. Untuk penggunaan rumah tangga sendiri, saya lebih merekomendasikan kompor induksi karena lebih safety,” tambah Juna Rorimpandey, chef yang menjadi salah satu juri yang menilai para peserta LMSI Tingkat Nasional Tahun 2018.
.
“Hal yang perlu disesuaikan adalah feel dalam memasak karena memang feel memasak dengan api dan dengan kompor induksi akan berbeda,” tambahnya.

Sumber InPLN / edit koranbumn.com

Check Also

Dirut Edi Sukmoro Pastikan KAI akan Operasikan Tiga KA dengan Relasi Baru mulai 1 Desember 2019

PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) mulai 1 Desember 2019 akan memberlakukan Grafik Perjalanan Kereta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *