Home / Berita / Elnusa Petrofin Berbagi Kebahagiaan di Perayaan Ulang Tahun ke-23
LOGO BARU

Elnusa Petrofin Berbagi Kebahagiaan di Perayaan Ulang Tahun ke-23

Jumat penuh berkah, Tepat 5 Juli 2019 kemarin menjadi 23 tahun perjalanan PT Elnusa Petrofin (EPN). Berdiri pada 5 Juli 1996, EPN tumbuh semakin kuat dari waktu ke waktu. Dengan memiliki kegiatan usaha sebagai jasa hilir migas terpercaya, sampai saat ini EPN memiliki diversifikasi bisnis antara lain Fleet Management (Fuel and Infrastruktur), Fuel Storage Management, Fuel Trading, Chamical Trading, Lubricant, Asphalt dan Ritel Bahan Bakar.

Perayaan tahun ini, jajaran Direksi beserta karyawan melangsungkan syukuran dan pemotongan tumpeng di kantor pusat EPN dengan mengusung tema “Tranformasi HEBAT untuk Melompat Lebih Tinggi”, serta beberapa kegiatan. Sebagai rasa syukur, momen ulang tahun ini digunakan EPN untuk membagikan kebahagiaan puluhan anak Yatim dan Panti Jompo.

Puluhan anak yatim yang berasal dari sekitar Graha Elnusa Cilandak, berkumpul bersama jajaran Direksi dan karyawan melangsungkan doa dan makan bersama. Bapak Haris Syahrudin (Direktur Utama EPN), Bapak Nur Kholis (Direktur Operasional dan Marketing), dan Bapak Aditya Dewobroto (Direktur Keuangan Administrasi) juga membagikan berbagai macam bingkisan keperluan sekolah kepada anak-anak yatim sebagai bekal sekolah.

Senyum manis terlihat jelas dari wajah anak-anak saat acara berlangsung sembari berbaur bersama dalam syukuran kemarin (5/7/19). Setelah melangsungkan syukuran dan doa bersama, jajaran Direksi melanjutkan perjalanan ke Panti Jompo, Sasana Tresna Werdha Ciracas. Puluhan nenek dan kakek yang tinggal di panti tersebut menyambut hangat kedatangan jajaran Direksi EPN. Kegiatan berlangsung sangat hangat, dimulai dari ramah tamah , berbagi cerita dan pengalaman.

“Alhamdulillah, hari ini Elnusa Petrofin genap berusia 23 tahun. Dari itu, kami datang disini dengan niat tulus bersilaturahmi dengan nenek dan kakek. Kami ingin berbagi kebahagiaan di hari yang baik ini. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu dan memberikan keceriaan untuk kakek nenek disini “, ujar Bapak Haris Syahrudin.

Sebagai wujud rasa kepeduliaan dan kemanusiaan, jajaran EPN turut menyerahkan sumbangan uang tunai dan berbagai bahan pokok serta popok dewasa untuk memenuhi kebutuhan kakek nenek di Panti Jompo, Sasana Tresna Werdha Ciracas. Nenek Ningsih, salah satu penghuni Panti Sasana merasa bahagia atas kedatangan EPN. “Kami merasa bahagia sekali bapak dan ibu mau berkunjung kesini untuk menemui kami. Kami hanya bisa mendoakan semoga Elnusa Petrofin semakin sukses dan jaya kedepannya. Pokoknya doa yang terbaik untuk Elnusa Petrofin”, ujar Nenek Ningsih ditengah acara ramah tamah.

Di usia yang ke 23 tahun ini, EPN berkomitmen untuk menjadi menjadi perusahaan nasional terkemuka di bidang jasa energi dan supply chain solution. Dengan jaringan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, EPN hadir untuk memenuhi kebutuhan energi masyarakat agar selalu tercukupi.

“Terimakasih untuk semua doa dan dukungan yang diberikan. Harapan kita semua sama, semoga PT. Elnusa Petrofin terus berinovasi untuk meningkatkan kompetensi. Bersinergi dengan berbagai pihak dan stakeholder. Sehingga mampu menghadirkan energi untuk Indonesia yang lebih Baik”, pungkas Bapak Haris.

Tentang PT Elnusa Petrofin (EPN)
Elnusa Petrofin (“EPN”) didirikan di Jakarta pada tanggal 5 Juli tahun 1996. EPN adalah anak perusahaan dari PT. Elnusa Tbk (Perusahaan Terbuka sejak 2008), dimana PT. Elnusa Tbk sendiri merupakan Anak Perusahaan PT. Pertamina (Persero). PT Elnusa Petrofin bergerak di bidang jasa logistik dan distribusi BBM , terutama Jasa Transportasi BBM, jasa pengelolaan Depo BBM, penjualan BBM Industri & Marine, trading Chemical, trading Pelumas & Asphal dan Ritel Bahan Bakar (SPBU&SPBE). Elnusa Petrofin merupakan salah satu ujung tombak Pertamina untuk menyalurkan BBM PSO (public service obligation) dan BBM Satu Harga ke seluruh penjuru Nusantara.

sumber Elnusa, edit koranbumn

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *