Home / Berita / Evaluasi Kinerja BUMN Berbasis KPKU BUMN Hutama Karya
Print

Evaluasi Kinerja BUMN Berbasis KPKU BUMN Hutama Karya

Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) Kementerian BUMN bersama Jajaran Direksi dan Kadiv Hutama Karya, pada hari Senin yang lalu, tepatnya tanggal 8 Juli 2019, mengadakan rapat “Opening Meeting KPKU BUMN: Evaluasi Kinerja BUMN Berbasis KPKU BUMN PT Hutama Karya (Persero)”.

Dalam rapat ini hadir perwakilan dari KPKU, yakni Ibu Ana Sulistionwati sebagai Team Leader dari PT Sucifindo (Persero), Ibu Ida Inawati dari PT RNI (Persero), Bapak Ronald Hutabarat dari PT ASDP (Persero), Ibu Melly Meinaswati dari PT Indo Farma (Persero) Tbk., dan Bapak Wartono sebagai anggota dari ex PT Telkom (Persero) Tbk.

Sementara itu, perwakilan Hutama Karya yang hadir adalah Direktur Utama Hutama Karya, Bapak Bintang Perbowo; Direktur Keuangan, Ibu Anis Anjayani; Direktur Operasional I Bapak Bambang Pramusinto; Direktur Operasional II, Bapak Suroto; Direktur Operasional III, Bapak Sugeng Rochadi; Direktur Human Capital dan Pengembangan, Bapak Putut Ariwibowo; dan Jajaran Kadiv serta Direksi anak perusahaan.

KPKU adalah sebuah sistem pengelolaan dan pengendalian kinerja BUMN yang bertujuan mengevaluasi pencapaian Kinerja BUMN secara komprehensif mencakup aspek proses dan hasil berdasarkan buku panduan KPKU 2017. KPKU juga dapat memberikan feedback yang aktual kepada masing-masing BUMN.

Dengan adanya penilaian KPKU ini, Hutama Karya yuk kita do’akan semoga Hutama Karya dapat menjadi sebuah perusahaan yang unggul dalam hal kinerja dan keorganisasian

Sumber Hutama Karya, edit koranbumn

Check Also

ECCT, Proyek Peningkatan Kapasitas Sisi Udara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal, PT  Angkasa Pura 2  tengah membangun beberapa proyek peningkatan kapasitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *