Home / Berita / Festival Taman Nasional & Taman Wisata Alam Indonesia

Festival Taman Nasional & Taman Wisata Alam Indonesia

Pulau Peninsula kembali menjadi tempat pelaksanaan festival besar, Ada Festival Taman Nasional & Taman Wisata Alam Indonesia yang diadakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Festival ini akan berlangsung pada 19 – 21 Juli 2019. Setelah tahun lalu diadakan di Candi Borobudur dan mendatangkan 15.000 pengunjung dalam negeri dan mancanegara, tahun ini Pulau Peninsula, The Nusa Dua dipilih untuk penyelenggaraan FTNTWA 2019. .

Festival ini adalah wujud dukungan terhadap konservasi nasional serta target percepatan akselerasi sektor pariwisata, yaitu kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara dan 275 juta wisatawan nusantara, FTNTWA merupakan sebuah penyajian obyek wisata yang sangat unik, menantang, mengedukasi, dan berbeda  .

Dengan tema ‘Bijak Berwisata Alam’, FTNTWA akan menampilkan taman nasional dan taman wisata alam, serta ekowisata lainnya yang ada di seluruh Indonesia! Di sini bisa melihat profil seluruh taman nasional dan taman wisata alam yang ada di Indonesia, berbagai fasilitas pariwisata yang akan mengakomodasi kebutuhanmu ketika berkunjung ke taman nasional dan wisata alam, dan berbagai kementerian terkait yang akan membantu untuk mengerti akan pentingnya konservasi. Dengan begitu, bisa berwisata sekaligus melestarikan wisata-wisata alam yang ada di Indonesia. .

Tak hanya itu, FTNTWA 2019 juga menghadirkan Festival Tari dan Budaya Nusantara, Festival Fotografi, Short Film Festival, Open Trip National Park Travel Mart, serta pertemuan BtoB, dan Exhibition.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Perampingan Tujuh Deputi, Muncul Tiga Deputi Baru di Kementerian BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan perampingan struktur organisasi kementerian dengan memberhentikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *