Home / Berita / FHCI dan WIKA Selenggarakan Pelatihan bagi 151 Direktur Human Capital di Wikasatrian

FHCI dan WIKA Selenggarakan Pelatihan bagi 151 Direktur Human Capital di Wikasatrian

Wikasatrian Dengan Bangga Jadi Tuan Rumah Pelatihan Direktur Human Capital Seluruh BUMN. Kementerian BUMN berkolaborasi dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan WIKA menyelenggarakan pelatihan bagi 151 Direktur Human Capital (HC) dari perusahaan – perusahaan BUMN di pusat kepemimpinan WIKA, Wikasatrian pada Selasa – Rabu (26-27/3). Kedatangan jajaran direktur HC disambut oleh Direktur Utama WIKA Tumiyana dengan mengungkapkan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan kepada Wikasatrian sebagai pusat penyelenggaraan Great Leaders Camp.

Pembukaan Kegiatan Great Leaders Camp ini ditandai dengan pemukulan kentongan oleh Deputi Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN Hambra bersama Tumiyana dan Perwakilan FHCI. Kegiatan ini menurut Hambra bertujuan untuk membekali pelaku Human Capital BUMN akan hal – hal mendasar dalam konteks kenegaraan dan menyiapkan SDM di BUMN untuk menghadapi tantangan kedepan.

Pada kesempatan ini beberapa narasumber yang menjadi pembicara diantaranya adalah Menteri Koordinator Politik Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto sebagai salah satu pembicara terkait wawasan kebangsaan, Ketua Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPT), Koordinator Harian Stranas Pencegahan Korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Herda Helmijaya, beserta talkshow bersama Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

Kemenhub Serahkan Pengelolaan dan Operasional Tiga Bandara ke BUMN

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyerahkan pengelolaan tiga bandara kepada perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Ketiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *