Home / Berita / Gelaran VW Bahagia di Halaman Candi Sewu, Prambanan, Klaten

Gelaran VW Bahagia di Halaman Candi Sewu, Prambanan, Klaten

Kegiatan Volkswagen Bahagia (VW Bahagia) telah dimulai. Ratusan penggemar dan pemiliik kendaraan ikonik dari Jerman ini memenuhi halaman Candi Sewu, Prambanan, Klaten, Sabtu (27/7/2019).

Berbagai kegiatan siap ditampilkan untuk menghibur para tamu serta masyarakat luas yang akan berkunjung ke acara ini. Kegiatan ini juga diikuti oleh para penggemar VW dari seluruh nusantara. Hal ini dapat diketahui dari plat nomer yang beraneka ragam menandakan asal kendaraan tersebut.

Salah satu peserta, Rani turut meramaikan kegiatan selama dua hari ini. “Kami sekeluarga ikut meramaikan saja kegiatan ini. Selain itu juga untuk sarana wisata anak-anak karena bertempat di kompleks Candi Prambanan yang terkenal ini.” Terang ibu dua anak asal Jawa Timur itu.

Panitia penyelenggara telah menyiapkan sarana bagi peserta yang berasal dari luar daerah dengan area camping yang nyaman. Selain itu, aneka jajanan dan stand makanan serta minuman memenuhi halaman Candi Sewu ini.

Gelaran dua hari ini dibuka oleh penampilan Dramatari Roro Jonggrang. Selain juga ada penampilan band serta pada hari keduanya, peserta akan mengikuti kelas masak yan dipandu oleh Chef Juna.

Mari berkunjung ke VW Bahagia di halaman Candi Sewu, Prambanan

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *