Home / Berita / GELEGAR JIWA Hadiah Langsung dan Undian Berhadiah 2018

GELEGAR JIWA Hadiah Langsung dan Undian Berhadiah 2018

Untuk meningkatkan loyalitas Pemegang Polis, Jiwasraya telah melakukan beberapa cara diantaranya dengan memberikan pelayanan sesuai dengan standard yang telah ditetapkan sehingga melebihi ekspekati pelanggan dan memberikan reward kepada Pemegang Polis baik berupa hadiah langsung dan undian.

Tahun lalu Jiwasraya telah memberikan pengalaman untuk menonton langsung pertandingan sepak bola di Etihad Stadium dan berwisata keliling kota London, maka tahun  2018 Jiwasraya kembali meluncurkan program untuk Pemegang Polis setia yaitu “Gelegar Jiwa” berupa hadiah langsung dan undian berhadiah bagi Pemegang Polis Jiwasraya. Pemegang Polis dengan kriteria tertentu berhak untuk mendapatkan hadiah langsung dan atau hadiah yang diundi sekaligus.

Hadiah Langsung

Meningkatnya perekomian di Indonesia, membuat semakin tingginya masyarakat dari kalangan menengah ke atas. Hal ini diikuti dengan semakin banyaknya kendaraan bermotor dijalan. Kemacetan di jalan tidak hanya terjadi di kota Jakarta, namun sudah dirasakan masyarakat di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Oleh karena itu angkutan kendaraan roda dua sangat membantu mobilitas kaum urban menembus kemacetan kota. Sebagai perusahaan Asuransi Jiwa yang memiliki tujuan untuk melindungi Pemegang Polis dari berbagai risiko kehidupan yang mungkin terjadi, maka program “Gelegar Jiwa” menyediakan hadiah langsung berupa satu unit helm kepada Pemegang Polis yang memenuhi kriteria tertentu.

Hadiah langsung berupa satu unit helm disediakan bagi Pemegang Polis Jiwasraya dengan Mulai Asuransi tanggal 1 September 2018 sampai dengan 28 Februari 2019, dengan kriteria premi minimal sebagai berikut:

a.Cara Bayar Bulanan dengan premi minimal Rp 1.000.000,- per bulan*

b.Cara Bayar Kuartalan dengan premi minimal Rp 3.000.000,- per kuartal*

c.Cara Bayar Semesteran dengan premi minimal Rp 6.000.000,- per semester*

d.Cara Bayar Tahunan dengan premi minimal Rp 10.000.000,- per tahun*

e.Cara Bayar Sekaligus dengan premi minimal Rp 100.000.000,-*

*tidak berlaku kelipatan

Kepada Pemegang Polis yang berhak hadiah helm akan dikirim langsung kealamat yang tertera diPolis masing-masing, setelah berakhirnya freelook period.

 

Undian Berhadiah

Dengan tujuan yang sama disamping hadiah langsung Jiwasraya juga menyediakan program undian berhadiah untuk memanjakan Pemegang Polisnya. Undian berhadiah disediakan bagi Pemegang Polis di 14 Kantor Wilayah Jiwasraya di seluruh Indonesia.

Undian berhadiah menyediakan 15 unit New Ayla 1.2 R MT dan 30 unit Honda Beat CBS ISS yang akan diundi untuk masing-masing Kantor Wilayah Jiwasraya. Pemegang Polis di masing-masing Kantor Wilayah memiliki kesempatan untuk memenangkan 1 unit New Ayla 1.2 R MT dan 2 unit Honda Beat CBS ISS. Khusus untuk Pemegang Polis di Kantor Wilayah Utama dengan sembilan Kantor Cabang akan memperebutkan 2 unit New Ayla 1.2 R MT dan 4 unit Honda Beat CBS ISS.

Pemegang Polis berkesempatan untuk mendapatkan New Ayla 1.2 R MT dan Honda Beat CBS ISS adalah dengan Mulai Asuransi 1 Oktober 2018 sampai dengan 31 Maret 2019 dengan ketentuan premi sebagai berikut:

a.Polis dengan cara bayar berkala dengan minimal premi Rp 1.000.000,- berhak mendapatkan 1 point Undian dan berlaku kelipatan.

b.Khusus untuk Pemegang Polis produk JS Pro Mapan cukup dengan premi Rp 500.000,- sudah berhak mendapatkan 1 point Undian dan berlaku kelipatan.

c.Cara Bayar Sekaligus dengan minimal premi Rp 10.000.000,- berhak mendapatkan 1 point Undian, berlaku kelipatan.

Hadiah New Ayla 1.2 R MT dan Honda Beat CBS ISS akan diundi pada tanggal 17 April 2019, pemenang akan diumumkan di akun media social dan website resmi dan langsung akan dihubungi oleh Jiwasraya

Setelah setahun lalu pemegang polis dimanjakan dengan pengalaman nonton bola dan menikmati indahnya kota London selama delapan hari, maka tahun ini pemegang polis mendapatkan hadiah langsung berupa helm dan memiliki kesempatan untuk memenangkan salah satu dari New Ayla 1.2 R MT dan Honda Beat CBS ISS.

Ayo tambah terus premi Anda, bergabung dengan Jiwasraya tidak hanya mendapatkan perlindungan Asuransi Jiwa, namun Anda berkesembatan mendapatkan hadiah helm, motor, dan Mobil.

Sumber Jiwasraya

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *