Home / Berita / Giatkan Transformasi Budaya untuk Maksimalkan Potensi Insani

Giatkan Transformasi Budaya untuk Maksimalkan Potensi Insani

PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalimantan Barat resmi menjadi unit pilot project dalam Transformasi Budaya Perusahaan. Hal ini diketahui setelah Direktur Bisnis Regional Kalimantan PLN Machnizon Masri bersama EVP Change Management Office PLN Wisnoe Satrijono dan General Manager PLN UIW Kalbar Agung Murdifi meresmikan program Transformasi Budaya PLN di kantor PLN UIW Kalimantan Barat, Kubu Raya, Pontianak, Rabu (6/2).

Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen dan anggota change agent transform culture yang dikenal dengan sebutan Culture Rangers di lingkungan PLN UI2 Kalbar ini merupakan wujud komitmen PLN dalam mengubah budaya perusahaan guna mencapai kinerja terbaik. .
.
Salah satu program transformasi budaya perusahaan yang semakin ditingkatkan oleh PLN UIW Kalbar adalah Kerja Bahagia. Kedisiplinan diri dan kerja ikhlas akan ditanamkan dalam setiap individu di lingkungan kantor tersebut. Utamanya adalah peran pegawai millennials yang sangat berpengaruh dalam membentuk budaya perusahaan untuk menghasilkan kinerja unggul.

Sumber PLN, edit koranbumn

Check Also

Peduli Berbagi Kasih, Pekerja Pertamina Kunjungi Anak Penderita Kanker

Para pekerja PT Pertamina (Persero) berkunjung ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Cempaka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *