Home / Berita / Groundbreaking Pembangunan Gedung Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara

Groundbreaking Pembangunan Gedung Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara

PT Nindya Karya (Persero) akan melaksanakan pembangunan gedung Kantor Perwakilan wilayah Bank Indonesia (KPWBI), ditandai acara groundbreaking yang dilaksanakan di Jl. Haluoleo, kendari. Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Perwakilan wilayah Bank Indonesia Prov. Sulawesi Tenggara (4/2).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Gubernur Prov. Sulawesi Tenggara Ali Mazi dan General Wilayah V PT Nindya Karya (Persero) Eko Suhartono, beserta pejabat setempat lainnya.

Beberapa konsep desain pembangunan gedung Kantor Perwakilan wilayah Bank Indonesia (KPWBI), yang akan dikerjakan PT Nindya Karya (Persero) ditayangkan dalam ground tersebut. Diantaranya konsep Green Building yang efisien energi dan ramah lingkungan.

Perancangan gedung baru perwakilan wilayah Bank Indonesia mencakup ruang terbuka hijau dalam pemilihan material hardscape yang mengoptimalkan penyerapan air pada lahan yang tersedia.

Pembangunan Gedung Baru Perwakilan wilayah Bank Indonesia Prov. Sulawesi Tenggara sangat diapresiasi oleh Gubernur Sulawesi Tenggara dan Stakeholder yang hadir.

Sumber Nindya Karya, edit koranbumn

Check Also

Badan Otorita Pemindahan Ibu Kota Diresmikan Akhir 2019

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional menargetkan Badan Otorita Pemindahan Ibu Kota Negara akan diresmikan pada akhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *