Home / Berita / Halal Bihalal Indra Karya di Kantor Pusat Indra Karya

Halal Bihalal Indra Karya di Kantor Pusat Indra Karya

Bulan Ramadhan bulan penuh rahmat dan memiliki posisi yang istimewa di kalangan kaum muslimin, karena memberikan energi positif bagi seluruh kaum beriman untuk melakukan berbagai macam kebajikan, baik yang bersifat vertikal kepada Allah Yang Maha Pencipta (hablum minallah), maupun bersifat horizontal kepada sesama manusia (hablum minannas).

Demikian diungkapkan Milfan Rantawi Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) dalam Halal Bi Halal dengan Dewan Komisaris dan Para Karyawan di Kantor PT Indra Karya, Jalan Biru Laut X Kav 9, Cawang, Jakarta Timur.

“Dengan momentum Halal bi Halal ini kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk saling memaafkan dengan tulus ikhlas, mari kita kompak untuk membangun Indra Karya kedepan. Saya bersyukur dan mengapresiasi seluruh kerja keras insan Indra Karya yang telah berperan serta aktif selama ini, tidak lupa kita juga turut mendoakan kepada para generasi pendahulu Indra Karya”, tutur Milfan.

Lebih lanjut Teddy Poernama selaku Dewan Komisaris menyampaikan bahwa semangat kebersamaan itu penting untuk tetap selalu kompak.

“Semangat kebersamaan itu penting, untuk tetap selalu kompak dalam membangun Indra Karya kedepan, momentum lebaran dan gedung baru ini mengingatkan kita untuk selalu menjaga kebersamaan dan semangat dalam mengejar target RKAP 2019 dan peningkatan kontrak2 baru”, jelas Teddy Poernama.

Eko Budiono Direktur PT Indra Karya (Persero) menambahkan, bahwa keluarga besar Indra Karya dapat melihat luasnya peluang yang ada di depan, sehingga dapat meningkatkan kemampuan kapasitas kita dalam mencapai target yang diharapkan bersama.

Kegiatan yang dihadiri oleh karyawan kantor pusat dan karyawan perwakilan divisi serta purbabakti ini ditutup oleh kegiatan siraman rohani yang di bawakan oleh Ustadz Buya Jamhur dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Sebagai informasi tambahan, seluruh Divisi PT Indra Karya (Persero) turut serentak melaksanakan halal bihalal di hari ini.

Sumber Indra Karya, edit koranbumn

Check Also

Kimia Farma Berikan Bantuan untuk Bencana Banjir Samarinda

Curah hujan yang tinggi dan air pasang sejak 9 Juni lalu mengakibatkan beberapa daerah di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *