Home / Berita / HUT RNI KE-54: Transformasi untuk RNI Baru

HUT RNI KE-54: Transformasi untuk RNI Baru

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) genap berusia 54 tahun. Diusianya yang semakin matang RNI yang terlahir dengan nama PT Perusahaan Perkembangan Ekonomi Nasional (PPEN) Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) ini terus berupaya melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai BUMN yaitu mendukung kemajuan perekonomian nasional, mendukung program pemerintah untuk memberdayakan UKM serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo saat memberikan sambutan pada acara Peringatan HUT RNI Ke-54, di Gedung RNI, Jakarta.

Didik menambahkan, ulang tahun merupakan momen yang tepat untuk merefleksikan diri, melihat kiprah yang telah dilakukan dan capaian yang mampu diraih di masa lalu, sehingga untuk selanjutnya melakukan korksi dan perbaikan untuk peningkatan reputasi yang lebih baik di masa yang akan datang.

Didik berpesan kepada Anak Perusahaan RNI agar jangan berhenti melakukan perubahan dan inovasi. “Jangan pernah melakukan hal yang sama terus-menerus atau business as usual, tetapi kita mengharapkan hasil yang berbeda, itu sungguh tidak masuk akal,” ujarnya.

Dalam ulang tahun kali ini juga, Didik mengajak kepada seluruh karyawan dan tamu undangan untuk sama-sama mendoakan saudara-saudara dan keluarga kita yang mengalami musibah gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya, serta gempa Lombok, dan Situbondo.

Tema ulang tahun RNI ke-54 ini adalah “Transformasi untuk RNI baru”. Turut hadir pada kesempatan tersebut Komisaris Utama RNI Ramelan, jajaran Direksi RNI yaitu Direktur Keuangan M. Yana Aditya, Direktur Pengembangan Djoko Retnadi, Direktur Pengendalian Usaha Agung P. Murdanoto, dan Direktur SDM dan Umum Y. Nanang Marjianto, Direksi Anak Perusahaan yang berkantor di Jakarta, Direksi Dapen RNI, Direktur Rajawali Insurance Broker, para Group Head, Gugus Tugas, segenap karyawan RNI Group beserta tamu undangan lainnya.

Sumber InRNI

Check Also

TASPEN dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Melakukan Penandatanganan MOU

TASPEN dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota melakukan penandatanganan MOU terkait dengan Penyelenggaraan Program Jaminan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *