Home / Berita / Hutama Karya Gelar Ekspedisi Susur Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Pekanbaru-Dumai
Print

Hutama Karya Gelar Ekspedisi Susur Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Pekanbaru-Dumai

Pada minggu yang lalu, jajaran manajemen PT Hutama Karya (Persero) beserta anak perusahaannya, PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI), menggelar kegiatan Ekspedisi Susur Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Pekanbaru-Dumai.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Direktur Utama HK, Bapak Bintang Perbowo; Direktur Operasi I, Bapak Bambang Pramusinto; Direktur Operasi III, Bapak Sugeng Rochadi; Sekretaris Perusahaan, Bapak Muhammad Fauzan; Kepala Divisi Pengembangan Jalan Tol, Bapak Agung Fajarwanto; Direktur Utama PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI), Ibu Aji Prasetyanti; dan Direktur Utama PT Hakaaston, Bapak Dindin Solakhuddin. Kegiatan Ekspedisi Susur Tol Pek-Dum ini dimulai sejak Kamis, 4 Juli 2019 dari Pekanbaru tepatnya di Ruas Tol Pekanbaru-Dumai seksi 1 dan 2. Kemudian dilanjutkan ke Ruas Tol Pek-Dum seksi 3-4, dan ditutup dengan Rapat Evaluasi dan pemantapan target di kantor Proyek Tol Pek-Dum seksi 5 dan 6 di Dumai.

Proyek Pembangunan Jalan Tol Ruas Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 kilometer ini menjadi proyek yang sangat monumental bagi Hutama Karya. Karena keseluruhan pembangunan proyek ini digarap langsung melalui sinergi antara Hutama Karya sebagai owner dengan anak perusahaannya yaitu PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) sebagai kontraktor dan PT Hakaaston sebagai penyedia Aspalt, Beton, Precast, Guardrail dan Besi Beton pada proyek ini.

Di sela-sela kegiatan, Bapak Bintang Perbowo dan Direksi lainnya pun tak lupa memberikan semangat dan motivasi agar pekerjaan Proyek Tol Pekanbaru-Dumai ini dapat selesai di akhir tahun 2019 sehingga mampu beroperasi dan dinikmati oleh publik pada akhir tahun 2019.

Sumber Hutama Karya, edit koranbumn

Check Also

Peduli Berbagi Kasih, Pekerja Pertamina Kunjungi Anak Penderita Kanker

Para pekerja PT Pertamina (Persero) berkunjung ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Cempaka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *