Home / Berita / Hutama Karya Menggelar Tasyakuran dengan Berkunjung serta Berbagi Kebahagiaan di Dua Panti Sosial
Print

Hutama Karya Menggelar Tasyakuran dengan Berkunjung serta Berbagi Kebahagiaan di Dua Panti Sosial

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, PT Hutama Karya (Persero) menggelar tasyakuran dengan berkunjung serta berbagi kebahagiaan di dua panti sosial, yakni Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 dan Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Manajer Senior PKBL, CSR dan Protokoler PT Hutama Karya (Persero), Bapak M. Izzan Zubair mengungkapkan aksi sosial tersebut sebagai bentuk rasa syukur dimana Hutama Karya telah memasuki usia ke-58 tahun. Dengan adanya aksi sosial ini, diharapkan bisa meringankan beban serta membantu masyakarat untuk bisa berbagi kebahagiaan bersama dengan para penghuni panti.

Hutama Karya membagikan sejumlah fasilitas yang dibutuhkan bagi para penghuni di kedua panti tersebut berupa tempat tidur, mesin cuci, kasur, makanan, serta uang operasional yang bisa digunakan untuk melengkapi keperluan-keperluan lainnya. Untuk area di luar Jakarta, PT Hutama Karya juga memberikan bantuan berupa perbaikan infrastruktur sekolah seperti di Kendal dan beberapa tempat yang berkaitan dengan proyek Hutama Karya.

Kegiatan sosial ini merupakan program HUT bersama antar Kementerian BUMN serta perusahaan BUMN yang berulang tahun di bulan Maret. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Hutama Karya mengeluarkan Padat Karya Tunai bersama dengan BUMN lainnya sesuai ketetapan dari Kementerian BUMN.

Sumber HK, edit koranbumn

Check Also

Pelatihan Persiapan Masa Pensiun Bagi Karyawan TIMAH

Puluhan karyawan PT Timah Tbk dari berbagai wilayah operasi akan memasuki masa pensiun. Untuk itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *