Home / Berita / Hutama Karya Selenggarakan Kegiatan Padat Karya Tunai di Kabupaten Dumai, Berkolaborasi dengan Anak Usaha
Print

Hutama Karya Selenggarakan Kegiatan Padat Karya Tunai di Kabupaten Dumai, Berkolaborasi dengan Anak Usaha

Masih dalam semarak kemeriahan HUT HK ke-58 dan HUT Kementerian BUMN ke-21, PT Hutama Karya (Persero) menyelenggarakan kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) berkolaborasi dengan anak perusahaan yaitu PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) dan PT Hakaaston (HKA) pada Selasa (19/3) di Kelurahan Bukit Raya, Pekanbaru dan Kelurahan Nanas, Kabupaten Dumai. Selain itu, sebanyak 40 millennials dari HKI dan HKA juga turut dilibatkan dalam kegiatan PKT ini.

Kegiatan Padat Karya Tunai ini juga dihadiri oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno, Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero), Bintang Perbowo beserta dengan beberapa Direktur Utama BUMN lainnya yang sebelumnya telah melakukan rangkaian kunjungan kerja Bersama Menteri BUMN dalam kegiatan HUT KBUMN di Riau, Pekanbaru. Turut hadir juga Direktur Operasi III PT Hutama Karya (Persero), Sugeng Rochadi; Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (Persero), Muhammad Fauzan; Direktur Utama PT Hutama Karya Infrastruktur, Ari Asmoko; Direktur Utama PT Hakaaston, Dindin Solahudin; Manager Senior CSR & PKBL PT Hutama Karya (Persero), Izzan Zubair.

Padat Karya Tunai ini berisi sejumlah kegiatan bermanfaat bagi masyarakat sekitar seperti membersihkan dan melakukan pengecoran serta perbaikan jalan. Selain itu kegiatan lain yang dilakukan seperti khitanan massal dan operasi katarak bagi masyarakat di daerah Duri.

Kegiatan Padat Karya Tunai ini diharapkan dapat memberdayakan masyarakat desa serta memanfaatkan sumber daya, tenaga kerja dan teknologi lokal untuk menambah pendapatan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa khususnya di Provinsi Riau.

Sumber HK, edit koranbumn

Check Also

NEOM, Proyek Mega City Arab Saudi

Negara-negara di kawasan Teluk semakin berlomba membangun kota cerdas. Dubai, Abu Dhabi, dan Doha adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *