Home / Berita / Indonesian Masters 2018

Indonesian Masters 2018

Royale Jakarta Golf Club masih menjadi venue untuk event bergengsi Indonesian Masters 2018 yang dibuka pagi tadi sebelum laga pertandingan yang akan digelar tanggal 13-16 Desember mendatang.

Telah hadir dalam event tersebut Bapak Achmad Baiquni selaku Direktur Utama BNI beserta jajaran direksi lainnya yang melakukan sesi pro coaching dari para golfer internasional. Justin Rose, Justin Harding, Henri Stenson serta banyak pemain pro lainnya dijadwalkan merumput bersama para direksi pagi tadi.

Kemenangan Justin Rose pada laga serupa tahun lalu membawanya pada popularitas bagi penikmat golf dalam negeri. Publik meramalkan bahwa nama Henri Stenson asal Swedia akan menjadi keseruan tersendiri bagi turnamen kali ini. Pasalnya, Rose dan Stenson telah 4 kali berjumpa pada laga bergensi di masa lalu di mana keduanya bergantian memenangkan turnamen yang sama.

Akankah Justin kembali mendulang kemenangan tahun ini,  Pertanyaan tersebut hanya bisa terjawab setelah babak demi babak Indonesian Masters 2018 berlalu.

Sumber InBNI / edit koranbumn.com

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *