Home / Berita / Indra Karya Gandeng Mitra BUMN India untuk Ekspansi Bisnis ke Asia dan Afrika

Indra Karya Gandeng Mitra BUMN India untuk Ekspansi Bisnis ke Asia dan Afrika

Dalam rangka mempererat hubungan kerjasama Indonesia – India, Dua entitas usaha BUMN kedua negara kian memperkuat jalinan kerjasama bisnis nya, PT Indra Karya (Persero) dan Water and Power Consultancy Service (Wapcos Limited) menjalin komitmen bisnis strategis untuk bersama memperluas cakupan bisnis nya di wilayah Asia-Afrika.

Hal ini ditandai dengan penyerahan komitmen kerjasama Indra Karya dan Wapcos Limited yang di tandatangani oleh Direktur Utama Indra Karya Milfan Rantawi bersama CMD Wapcos R.K Gupta dan disaksikan oleh Menteri Negara untuk Pertanian Pemerintahan India, Gajendra Singh Shekhawat pada corporate presentation delegation pada seremonial golden jubillee Wapcos di New Delhi, India.

Saat ini terdapat 3 proyek yang ditangani bersama di Indonesia dengan nilai kontrak kerjasama senilai 100 milyar terkait pekerjaan irigasi bendungan dan transfer knowledge modern irigasi.

Pada momentum ini, hadir pula beberapa menteri dan pejabat dari negara-negara Asia Afrika seperti Ghana, Nigeria, Liberia, Afghanistan, Buthan, Afrika Selatan.

Sumber Indra Karya, edit koranbumn

Check Also

Proyek NINDYA, Pembangunan Airport Learning Center Diresmikan

Gedung Airport Learning Center Angkasa Pura II yang di bangun NINDYA telah diresmikan ditandai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *