Home / Berita /  Infrastructure Investment Forum (IIIF) 2019

 Infrastructure Investment Forum (IIIF) 2019

Direktur Utama PT PII Armand Hermawan hadir sebagai salah satu Panelis bersama dengan Dirjen PPR  Luky, dan CEO PINA Eko, pada kegiatan tahunan Indonesia Infrastructure Investment Forum (IIIF) 2019 yang dilaksanakan di London, 2 Juli 2019.

IIIF 2019 merupakan wadah berbagai aspirasi dan diskusi mengenai strategi menyiasati keterbatasan ketersediaan anggaran negara untuk proyek-proyek infrastruktur Nasional, termasuk pengembangan Destinasi Prioritas Pariwisata di Indonesia yang diselenggarakan oleh KBRI London bekerja sama dengan Indonesia Investment Promotion Center (IIPC) London.

Kegiatan ini mempertemukan para pemilik proyek infrastruktur di Indonesia dengan calon-calon investor potensial di UK melalui rangkaian kegiatan seminar dan panel discussion, one-on-one meeting, dan eksibisi, termasuk penyampaian Keynote Speech dari Menteri Bappenas dan Gubernur BI sebagai insights baru bagi para peserta.
.
Dalam paparannya, Armand Hermawan menyampaikan tentang peran dan mandat PT PII dalam mendorong percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia, termasuk menceritakan real stories tentang pemberian penjaminan Pemerintah Indonesia pada proyek-proyek yang sudah dilaksanakan saat ini.

Sumber PII, edit koranbumn

Check Also

Revisi UU Ketenagakerjaan Masuk Rencana Penyusunan Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja

Omnibus law UU Cipta Lapangan Kerja disebut bakal turut merevisi UU No. 13/2003 tentang Ketenagakerjaan. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *