Home / Berita / Inhouse Training Soft Skill Waiters

Inhouse Training Soft Skill Waiters

Belasan karyawan bagian pramusaji Manohara Borobudur Resto mengikuti program in house training yang digelar di ruang Lalitafistara, Manohara Resto, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (19/2). Kegiatan tersebut digelar guna meningkatkan pengetahuan / knowledge para pramusaji dalam menyajikan makanan kepada para konsumen.

Acara dibuka dengan sambutan oleh GM Manohara Resto Jamaludin Mawardi. Dalam sambutannya, Jamaludin mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah dalam mendukung profesionalitas pelayanan di Manohara Resto.

“Kita adakan in house training ini sebagai bagian dalam meningkatkan pengetahuan/knowledge pelayanan kepada pengunjung. Karena memang kepuasan pengunjunglah salah satu hal penting yang harus kita prioritaskan dalam menjalankan roda bisnis restoran ini.” Terangnya saat membuka acara training tersebut.

Acara yang digelar selama satu hari tersebut menekankan kepada pelatihan teknis dalam melayani konsumem, seperti cara menyajikan makanan dan minuman hingga bagaimana merespon keinginan pengunjung. Dengan semangat 3B yaitu, Better Product, Better Service and Better Revenue, program in house training ini diharapkan dapat meningkatkan peforma pelayanan pramusaji kepada para pengunjung Manohara Resto.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *