Home / Berita / INTI Terima Kunker Komisi I DPR RI

INTI Terima Kunker Komisi I DPR RI

Usai bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dua pekan lalu, INTI kini didatangi Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi I DPR RI yang dipimpin langsung oleh Junico Siahaan. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari agenda Kementerian Pertahanan untuk membangkitkan industri pertahanan nasional.

Selain itu, Komisi I DPR yang membidangi pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informatika, serta intelijen ini berniat mengetahui kesiapan INTI dalam memenuhi kebutuhan alat utama sistem persenjataan (alutsista), sekaligus kendala yang tengah dihadapi.

Rombongan ini memboyong Anggota DPR yang terdiri dari Fadli Zon, Mukhlis Basri, Dave Akbarshah Fikarno Laksono, Bobby Adhityo Rizaldi, Ilham Pangestu, Bambang Heri Purnama, Yan Permenas Mandenas, Muhammad Farhan, serta Almuzzammil Yusuf. Dari tiap anggota dewan, terlontar sejumlah pertanyaan dan arahan yang dijawab langsung oleh Direktur Utama INTI Otong Iip, didampingi oleh Direktur Bisnis Teguh Adi Suryandono dan Direktur Keuangan INTI Tri Hartono Rianto.

Usai paparan singkat terkait kompentensi dan komitmen INTI dalam industri pertahanan dan diskusi, rombongan pun berlanjut dengan kunjungan lapangan ke Repair Center di Gedung Pusat Teknologi. Komisi I DPR mengharapkan INTI mendapat keberpihakan pemerintah untuk menjadi pemain penting dalam membangkitkan industri pertahanan nasional.

Sumber INTI, edit koranbumn

Check Also

PTPN IV Menerima Penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019

PT Perkebunan Nusantara IV menerima penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019 pada Pertemuan Tahunan Bank …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *