Home / Berita / IPC Terminal Petikemas Mengadakan Penanaman 200 Pohon

IPC Terminal Petikemas Mengadakan Penanaman 200 Pohon

Dalam rangka ulang tahun PT IPC Terminal Petikemas ke 6 tahun, IPC Terminal Petikemas, anak usaha Pelindo II mengadakan penanaman 200 pohon dilingkungan terminal Petikemas sebagai implementasi GO Green Port, dengan tema “Cipta Lingkungan Bersih & Hijau di 6th IPCTPK Pasti”. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama dan Jajaran Direksi PT IPC Terminal Petikemas serta Direktur Utama ILCS (Indonesia Logistik Cipta Solusi), Bapak Heru Satrio, Senior Manager PT IPC Terminal Petikemas, Asisten Senior Manager PT IPC Terminal Petikemas, serta Staff PT IPC Terminal Petikemas.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT IPC Terminal Petikemas, Bapak M. Adji memberikan kata motivasi “yesterday is history, today is a gift, tomorrow is mystery, kemarin adalah sejarah, sekarang adalah pemberian, kedepannya adalah misteri” lalu Direktur Utama juga mengatakan “Hendaklah kita ingat akan sejarah dan dijadikan sebagai pembelajaran serta refleksi diri kita agar bisa menjadi lebih baik”.

Dikesempatan yang sama Bapak M. Adji selaku direktur Utama juga menyampaikan strategi perusahaan sesuai dengan Roadmap dan Corporate Value PT IPC Terminal Petikemas yaitu PASTI (Priority, Action, Synergy, Team Work, Intergrity) supaya menjadi perusahaan yang lebih baik kedepannya, adapun bentuk kepedulian IPC Terminal Petikemas terhadap lingkungan, sebagai langkah awal Direktur Utama juga menyarankan pengusahaan go green di lingkungan PT IPC Termina Petikemas dengan cara mengganti penggunaan botol plastik dengan penggunaan tumblr.

Sebagai puncak acara, dilaksanakan kegiatan penanaman pohon secara simbolis oleh para Direksi dan Manajemen PT IPC Terminal Petikemas, dilanjutkan dengan doa dan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas pencapaian perusahaan dan ikhtiar menjemput takdir pencapaian lebih baik di tahun 2019.

SumberIPCTerminal Petikemas, edit koranbumn

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *