Home / Berita / IPCC Sambut Sandar Perdana Kapal RoRo MV. Aishakamilah.

IPCC Sambut Sandar Perdana Kapal RoRo MV. Aishakamilah.

Pengembangan dan transformasi bisnis, menjadi hal utama yang terus ditingkatkan oleh PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPC Car Terminal/ IPCC). Dalam hal ini, IPCC secara kontinyu melebarkan sayap bisnisnya dengan menggandeng customer baru dalam bersama-sama bersinergi memberikan keuntungan dan membangun bangsa Indonesia.

IPCC mendapatkan momen yang penting pada pengembangan bisnis korporasi, dimana Kapal RoRo KM Aishakamilah yang dimiliki oleh PT Bumi Lintas Tama yang juga Member Kalla Automotive Group telah melakukan penyandaran perdana di dermaga Terminal Domestik IPCC, Jumat (5/7).

Penyandaraan KM Aishakamilah ini juga merupakan kelanjutan dari kerjasama IPCC dengan PT Bumi Lintas Tama dimana sebelumnya kapal RoRo KM Omar Rashaeed telah melakukan sandar perdana di dermaga IPCC di akhir bulan Juni 2019.

Sambutan untuk sandar perdana Kapal MV Aishakamilah yang memuat 700 unit CBU tujuan Makasar dilakukan oleh manajemen IPCC yang diwakili oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis, Arif Isnawan, VP Komersial, Donny Yuniarto, VP Sekretaris Perusahaan, Sofyan Gumelar, VP Hukum, Yohanes Wibowo Situmeang dan DVP Key Account Management, Merlyn Situmorang.

Dalam sambutan ini, turut dilakukan penyerahan cinderamata secara simbolis dari IPCC yang diwakili oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis, Arif Isnawan, kepada Kapten Kapal MV Aishakamilah, Capt Bachtiar yang juga didampingi oleh crew kapal.

Dengan sandarnya kapal KM Aishakamillah dan KM Omar Rasheed yang fokus untuk rute ke Makasar di dermaga domestik IPCC secara kontinyu sebanyak 6-7 kali dalam sebulan diharapkan mampu mendorong kelancaran konektivitas dan kemajuan industri automotive khususnya di wilayah Indonesia timur dengan ditopang oleh fasilitas serta pelayanan terbaik yang diberikan oleh IPCC diyakini mampu menurunkan logistik cost baik bagi shipping line ataupun cargo owner.

Salam Cinta, Salam Merah Putih
Bangga Berkarya, Bangga Indonesia

Check Also

PTPN IV Menerima Penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019

PT Perkebunan Nusantara IV menerima penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019 pada Pertemuan Tahunan Bank …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *