Home / Berita / ITDC Outlook

ITDC Outlook

Sebagai BUMN pengembang kawasan pariwisata di Indonesia, ITDC percaya bahwa pers merupakan salah satu partner vital dalam menjalankan tugas-tugas pembangunan. Oleh karenanya, ITDC secara berkala melakukan pertemuan dengan rekan-rekan pers, menyampaikan kabar terbaru dari kerja pembangunan ITDC.

Pertemuan dengan rekan-rekan pers terbaru yang diselenggarakan adalah ITDC Outlook pada hari Rabu, 19 Februari 2019 kemarin.
Pada acara tersebut, jajaran Direksi ITDC memaparkan pencapaian-pencapaian pada 2018 dan rencana bisnis ITDC tahun 2019.

Salah satu rencana bisnis tersebut adalah terus melanjutkan upaya-upaya percepatan pembangunan the Mandalika, Lombok, diantaranya melalui pembangunan Mandalika Street Circuit setelah ditandatanganinya Promoter’s Agreement dengan Dorna Sports, S.L. (pemilik Moto GP) pada 29 Januari 2019, untuk menggelar balap Moto GP di Indonesia pada 2021.

ITDC berharap, melalui ITDC Outlook kemarin, pers juga dapat mendukung upaya-upaya yang ITDC lakukan untuk menjadikan kawasan the Mandalika sebagai destinasi pariwisata kelas dunia, yang tak hanya membangun infrastruktur dan menyediakan fasilitas dan atraksi bertaraf internasional, namun juga berusaha mengembangkan kualitas sumber daya manusianya.

sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Mulai 19 November 2019, Tiket KA Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah merilis jadwal pembelian tiket KA jarak jauh reguler dan KA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *