Home / Berita / Jamkrindo Mengirinkan Bantuan Untuk Para Korban Terdampak Tsunami di Lampung

Jamkrindo Mengirinkan Bantuan Untuk Para Korban Terdampak Tsunami di Lampung

Perum Jamkrindo bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan logistik bagi para korban tsunami di Lampung. Langkah ini merupakan wujud nyata kepedulian Perum Jamkrindo atas situasi pemulihan di lokasi terdampak Tsunami.

Bersinergi dengan Perum Bulog, Perum Jamkrindo menyalurkan bantuan berupa paket sembako.Selain itu ada juga bantuan yang diberikan secara mandiri oleh Perum Jamkrindo yang diakomodir oleh Pemimpin Cabang Bandar Lampung Widyaningrum yang terdiri dari beras, air mineral, susu, mi instan, gula, biskuit, dan minyak goreng.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi. Ia berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana. “Bantuan tersebut telah kami kirimkan langsung ke lokasi. Selain di Lampung secara terpisah kami juga memberikan bantuan di Banten,” ujar Randi.

Randi mengatakan Perum Jamkrindo berkomitmen untuk hadir dan tanggap atas proses pemulihan di Banten dan Lampung. Ia mengapresiasi sinergi yang dibangun oleh perusahaan BUMN yang bergerak cepat untuk mengindentifikasi kebutuhan proses evakuasi, pemulihan kondisi masyarakat serta pemulihan pelayanan publik.

Ke depan Perum Jamkrindo terus akan memantau perkembangan di Lampung dan Banten. Bersama-sama dengan perusahaan BUMN lain, Perum Jamkrindo akan mengawal proses percepatan pemulihan di Banten dan Lampung. “Kami akan terus mengusahakan yang terbaik. Doa kami untuk mereka yang kehilangan keluarga dan sahabat, ” ujar Randi. (Humas)

Sumber Jamkrindo / edit koranbumn.com

Check Also

LPEI Dorong Generasi Muda Jadi Eksportir Unggul, Lebih Dalami Potensi Eksportasi

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank mendorong pelaku usaha dalam negeri termasuk generasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *