Home / Berita / Jasa Marga Rayakan HUT ke-41

Jasa Marga Rayakan HUT ke-41

Segenap Komisaris, Direksi, dan karyawan PT Jasa Marga Tbk. merayakan HUT Jasa Marga ke-41 yang tepat jatuh pada hari Jumat (1/3). Opening Ceremony HUT Jasa Marga ke-41 dipusatkan di Kantor Pusat Jasa Marga, Jakarta.
Opening Ceremony dimulai saat konvoi jajaran Komisaris dan Direksi Jasa Marga yang mengendari mobil Layanan Jalan Tol (LJT) dengan branding terbaru.
Selanjutnya, Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani dan Komisaris Utama Jasa Marga Sapto Amal Damandari memberikan kata sambutannya secara bergantian.
Dalam sambutannya, Desi Arryani menyampaikan, “Dirgahayu Jasa Marga ke-41. Kalau tahun lalu kita punya tema ‘Fourty to Another Forty“, yakni 40 tahun kedua setelah 40 tahun pertama, maka tahun ini kita memasuki tahun pertama dari 40 tahun kedua tersebut”.
Desi kemudian menjelaskan mengapa tema tersebut dikumandangkan, yakni karena Jasa Marga mulai menikmati hasil dari pembangunan ruas-ruas tol lama terhitung sejak pertama berdiri. Kini, tantangan berikutnya adalah membangun dan mengoperasikan ruas-ruas tol baru.
“Ini adalah tahun pertama. Semua, dari generasi selevel kami dan terutama generasi penerus harus terus menjaga  another fortythe second forty, menjaga Jasa Marga tetap sebagai pemimpin di bisnis jalan tol, terbesar, terpercaya, dan terus tumbuh berkesinambungan,” tambahnya.
Ia kemudian bertanya kepada segenap karyawan Jasa Marga yang hadir di acara Opening Ceremony ini, “Sanggup?” Dengan tanggap dan suara keras, para hadirin menjawab, “Sanggup!”.
Kemudian jajaran Komisaris dan Direksi melepas kupu-kupu secara bersamaan sebagai tanda peluncuran rangkaian kegiatan HUT Jasa Marga ke-41 sekaligus simbol transformasi yang sedang terjadi di tubuh perusahaan.
Opening Ceremony ini juga diisi dengan pemberian apresiasi kepada karyawan dan purnabakti, hiburan musik, kuliner, games, dan door prize
Sumber Jasa Marga, edit koranbumn

Check Also

Pelatihan Persiapan Masa Pensiun Bagi Karyawan TIMAH

Puluhan karyawan PT Timah Tbk dari berbagai wilayah operasi akan memasuki masa pensiun. Untuk itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *