Home / Berita / Jasa Raharja Selenggarakan Media Gathering

Jasa Raharja Selenggarakan Media Gathering

Jasa Raharja kembali menyelenggarakan media gathering dengan tema Human Capital Transformation Journey. Pembicara dalam pertemuan ini adalah Direktur SDM dan Umum Dewi Aryani Suzana.

Menurut Dewi, revolusi industri 4.0 menjadi peluang dan tantangan bagi Jasa raharja untuk lebih adaptif terhadap digitalisasi dalam berbagai aspek termasuk dalam hal pengelolaan sumber daya manusia (SDM).

Saat ini, Jasa Raharja didukung 2 ribu pegawai. 75% dari total pegawai adalah milenial.

Untuk mengelola pegawai sebanyak itu sesuai dengan era digital, Jasa Raharja telah melakukan penelitian Organization Culture Health Index (OCHI) untuk mengetahui budaya yang saat ini berkembang di perusahaan.

Jasa Raharja juga memperbarui mekanisme rekrutmen untuk menemukan calon pegawai yang lebih inovatif. Penerapan Human Capital Information System (HCIS) yang melibatkan peran pegawai secara aktif melalui mekanisme Employee Self Service (ESS).

Mengimplementasikan pendekatan work life balance kepada seluruh pegawai melalui program JR Energizer. Jasa Raharha juga mendisain ruang kerja dengan konsep open working space & clean desk agar tercipta lingkungan kerja yang menyenangkan.

Sumber Jasa Raharja, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *