Home / Berita / JOB PPS Berbagi Bersama Anak Yatim dan Masyarakat Pulau Salawati Papua

JOB PPS Berbagi Bersama Anak Yatim dan Masyarakat Pulau Salawati Papua

JOB Pertamina Pertochina Salawati (JOB P-PS) mengadakan acara buka puasa bersama dengan Anak Yatim dan masyarakat sekitar Pulau Salawati di Halaman Masjid Al Istiqomah bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadan 1440 H, pada (17/5/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Operasi & Produksi PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Ekariza, didampingi GM JOB P-PS, Budi Prabowo. Sementara dari OPCOM PetroChina International turut hadir VP. Technical & Bussiness, Zhu Fumin, dan VP HRD, Maryke. Turut hadir undangan dari KKKS yang memiliki wilayah kerja berdekatan dengan JOB P-PS, yaitu Petrogas Basin Limited (PBL), PT. Pertamina EP, serta MontD’our Salawati Limited (MOSL).

Buka Puasa bersama ini juga dihadiri masyarakat di Pulau Salawati yaitu Desa Sailolof serta masyarakat sekitar dari berbagai kalangan baik muslim maupun nasrani, yang menjadikan simbol persatuan dan menjadikan acara buka puasa sebagaimana ajaran Rasulullah Muhammad SAW sebagai rahmatan lil alamin.

Dalam kesempatan itu, JOB Pertamina dan Petrochina Salawati menyerahkan bantuan kepada yatim piatu yang berasal dari desa Sailolof , serta 2 masjid yang berada di desa tersebut, yaitu Masjid Al-Muttaqien dan Masjid Nurul Hayat, serta kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasi.

“Semoga bantuan ini dapat mempererat hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasi. Karena masyarakat merupakan salah satu stakeholder terpenting bagi kelancaran kegiatan operasi perusahaan,” ujar GM P-PS Budi Prabowo.

JOB P-PS saat ini memproduksi migas di Pamalu (Papua Maluku)

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Jalan Tol Manado-Bitung Ditargetkan Siap Beroperasi Penuh Pertengahan Tahun Depan

Pekerjaan fisik (konstruksi) seluruh seksi pada Jalan Tol Manado-Bitung sampai akhir Juni 2019 telah mencapai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *