Home / Berita / Jumat Gotong Royong ITDC, Kegiatan Bersih-bersih Kawasan The Nusa Dua

Jumat Gotong Royong ITDC, Kegiatan Bersih-bersih Kawasan The Nusa Dua

“Cleanliness and order are not matters of instinct.They are matters of education, and like most great things, you must cultivate a taste for them” -Benjamin Disraeli-

Rekan-rekan  di ITDC The Nusa Dua sibuk dari dini hari tadi melakukan kegiatan Jumat Gotong Royong. Kegiatan bersih-bersih kawasan yang dipimpin langsung oleh Managing Director The Nusa Dua, Bapak I Gusti Ngurah Ardita ini dilakukan oleh seluruh staf ITDC The Nusa Dua.

Kali ini, gotong royong difokuskan pada pembersihan area Pura yang ada di kawasan The Nusa Dua, tepatnya di area Pura Bias Tugel yang bersebelahan dengan atraksi Waterblow The Nusa Dua.Dipilihnya area ini bukan tanpa alasan, hal ini sehubungan dengan adanya program DTW (Daya Tarik Wisata) oleh Kabupaten Badung, sehingga kebersihan area atraksi Waterblow menjadi salah satu komponen penting. .

Kegiatan gotong royong ini tidak hanya dilakukan sekali ini saja. Rencananya kegiatan ini akan rutin dilakukan pada minggu ke-4 pada hari Jumat di setiap bulannya sebagai bentuk dukungan ITDC terhadap Pergub No.97 tahun 2018 dan Perbup No.47 tahun 2018 tentang pengurangan penggunaan sampah plastik.

Semoga kami konsisten mendukung kebijakan yang positif ini dan mampu merawat kawasan The Nusa Dua, supaya nantinya dapat bebas plastik sepenuhnya.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Wali Kota Jakarta Utara Mendukung Program Binaan CSR PJB UP Muara Karang

Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko A.P., M.Si mendukung penuh program binaan CSR yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *