Home / Berita / Karyawan Berprestasi 2018 Ikuti City Tour ke Yogyakarta

Karyawan Berprestasi 2018 Ikuti City Tour ke Yogyakarta

Suasana pagi di Kampus DAHANA begitu cerah, secerah wajah para karyawan DAHANA berprestasi tahun 2018. Pasalnya hari ini (2/7/2019) mereka bakal menerima hadiah yang diberikan oleh DAHANA. Sebelas karyawan DAHANA yang pada tahun 2018 dinobatkan berprestasi, kali ini ia bersama keluarganya akan mengikuti kegiatan City Tour.

Hari ini rombongan sudah memulai melakukan perjalanannya. Para peserta sejak pagi sudah berkumpul di Kampus DAHANA dan melanjutkan perjalanannya menuju Stasiun Haurgeulis untuk melakukan perjalanan wisata di Yogyakarta. Yah, hadiah karyawan berprestasi kali ini adalah city tour ke Yogyakarta.

Cecep Ahmad Fauzi, panitia kegiatan city tour mengungkapkan peserta yang tengah ikut dalam kegiatan ini berjumlah 33 orang dari 10 orang karyawan berprestasi. “Kegiatan city tour ini mereka membawa keluarganya, anak dan istri. Dan ini adalah sebuah persembahan dari DAHANA untuk karyawannya yang telah bekerja sepenuh hati dan berprestasi,” terangnya.

Sebenarnya, karyawan DAHANA berprestasi 2018 ada 11 orang, namun yang bisa mengikuti kegiatan ini hanya 10 orang. “Sayang tidak semua bisa ikut, 1 orang gagal berangkat, karena mengalami kecelakaan,” ungkapnya.
Kegiatan City tour kali ini momentnya begitu tepat, dimana diselenggarakan pada saat anak pelajar sekolah masih libur, karenanya anak-anak nampak begitu gembira.

Seperti yang dirasakan oleh Cucu Mukarom, karyawan DAHANA yang bertugas di site PIK – KWN Bengalon, Kalimantan Timur. Ia akhirnya bisa merasakan liburan bersama istri dan kedua anaknya. “Alhamdulillaah saya sangat senang ,terutama kedua anak saya. Mereka bahagia, bisa liburan,” katanya. “Secara khusus saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada DAHANA telah mengajak kami ikut tour ini.

Kami sekeluarga sangat senang sekali” imbuh Cucu berbahagia.

Kebahagian ini pun diungkapkan oleh peserta lainnya, Herdi Firmansyah, karyawan yang bertugas di unit Nursery DAHANA Subang ini mengajak istrinya merasakan hadiah dari DAHANA. Keduanya terlihat bahagia, karenanya perjalanan ke Yogyakarta adalah perjalanan pertama kalinya.

Sumber Dahana, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *