Home / Berita / KBN Selenggarakan Training Pembekalan Event Organizer

KBN Selenggarakan Training Pembekalan Event Organizer

Divisi SDM & Umum PT. Kawasan berikat Nusantara menginisiasi training pembekalan event organizer dari Akademi Trainer Indonesia, Yang Dilaksanakan di Ruang Rapat 1.2 & 1.3 Lt.1 PT KBN (Pesero) , Selasa(26/02/19) – Rabu(27/02/19).

Acara tersebut dibuka oleh Bapak Genta Arif Gunadi selaku Kepala Divisi SDM & Umum. Dengan menghadirkan Narasumber yaitu Bapak Asnando dari Akademi Trainee Indonesia dan Ibu Sofie Beatrix yang mempunya background penulis buku  I love to Organize.

Training tersebut merupakan salah satu metode untuk meningkatkan kemampuan karyawan PT. KBN Persero dalam mengelola sebuah event khususnya para millennial agar regenerasi berjalan dengan baik, Kurniawati selaku Kepala Seksi Pengembangan SDM mengharapkan adanya pengembangan SDM untuk persiapan kepanitiaan di setiap acara yang diadakan KBN guna agar acara lebih terkonsep dan matang.

Acara tersebut dihadiri oleh Karyawan PT. KBN (persero) dengan Kriteria yaitu millennial, penanggung jawab, serta calon anggota kepanitiaan pada acara perusahaan selanjutnya. Pada hari pertama Narasumber menjabarkan materi dengan lugas dihadapan para peserta, dan pada hari kedua para peserta diminta untuk melakukan praktik langsung dengan cara simulasi pembuatan sebuah event.

“aku sih dapat manfaat dari event ini apalagi ini masih korelasi sama pekerjaan aku mengenai protokoler acara jadi aku tau step – step yang sesuai” Ujar dewi Susanti yang merupakan peserta dalam trainee tersebut.

Ardianti juga merupakan salah satu peserta dalam acara tersebut mengaku senang dan mendapat ilmu mengenai cara mengkonsep sebuah event, cara menentukan jobdesk, cara membuat detail acara yang tidak jenuh dan jika diadakan acara serupa ia sangat tertarik untuk mengikutinya lagi.

“Melalui  training ini antuasiasme staff untuk menjadi panitia menjadi tinggi hal itu tentu membawa benefit untuk perusahaan” Ujar Ibu Yunirma Sari staff Divisi SDM.

Sumber KBN, edit koranbumn

Check Also

DAHANA Selenggarakan Program Bina Lingkungan Pengobatan Gratis untuk 1.000 Warga

Untuk membuktikan kepedulian terhadap masyarakat, sekaligus wujud BUMN Hadir untuk Negeri, PT DAHANA (Persero) melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *