Home / Berita / KBN Terima Kunjungan Bank Indonesia

KBN Terima Kunjungan Bank Indonesia

PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) mendapat kunjungan dari Bank Indonesia yang dipimpin oleh Kepala Tim Advisory Ekonomi dan Keuangan Bank Indonesia DKI Jakarta, Ibu M. Cahyaningtyas. Acara dimulai pada pukul 08:00 WIB di Kantor Pusat PT. KBN (Persero), Rabu (17/7)

Kunjungan BI diterima oleh Direktur Pengembangan PT. KBN (Persero), Bapak R.A Junaedi. Dalam pertemuan ini beliau menjelaskan mengenai bidang usaha PT. KBN (Persero). PT. KBN (Persero) sebagai perusahaan dalam bidang pengelola kawasan industri, delegasi Bank Indonesia selanjutnya mengunjungi para tenant di dalam kawasan PT. KBN (Persero) yang bergerak di bidang usaha garment. Kunjungan ini bertujuan untuk memperoleh informasi terkait perkembangan usaha manufaktur, utamanya industri garment di DKI Jakarta.

Dengan adanya keterbukaan kunjungan ini membuktikan bahwa PT. KBN (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang koperatif dan terbuka bagi para Instansi Pemerintah.

Sumber KBN, edit koranbumn

Check Also

BNI Syariah Dapat Empat Kesepakatan Bisnis di Pembukaan ISEF 2019

 BNI Syariah mencatatkan empat kesepakatan bisnis dalam acara business matching pada pembukaan Indonesia Sharia Economic …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *