Home / Berita / Kegiatan Pengajian Khairul Ummah

Kegiatan Pengajian Khairul Ummah

Manusia berbekal jasmani dan rohani untuk mengarungi samudera kehidupan. Dalam pencapaian hidupnya, manusia terkadang lebih mementingkan pencapaian-pencapaian yang bersifat materialistik yang melenakan serta fana. Pencapaian tersebut pun didapat dengan jalan yang tidak sesuai dengan koridor-koridor Islam, yang membuatnya menjadi tidak barokah.

Hal inilah yang disampaikan oleh ustad Siswo Bowo Laksono pada kegiatan pengajian Khairul Ummah, di lapangan Rakai Pikatan, Taman martani, Kalasan, Sleman, Minggu pagi (10/2).

Pengajian tersebut terselenggara atas kerjasama pengurus Takmir Koordinasi Masjid Tamanmartani dengan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero). “Mari kita pentingkan urusan rohani kita. Kondisi jasmani kita hanyalah pendukung untuk mendapatkan pencapaia-pencapaian rohani kita” Sambut Ust Siswo di depan 325 jamaah Khairru Ummah yang hadir pada kesempatan tersebut.

Ust Siswo juga berpesan dengan sebuah hadist nabi yang mengatakan bahwa, “Orang mati itu meninggalkan tiga, keluarganya, hartanya dan amalnya. Dan amal yang akan terus mengikuti kita, menjadi bekal kita di akhirat besok.” Terang ustad Siswo yang menjadi pengasuh Sekolah Umroh dalam lembaga Rijal Umroh dan Edukasi.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Dirut Definitif, BTN Diumumkan Akhir Bulan Ini dan Bank Mandiri Awal Bulan Depan

Calon nakhoda PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *