Home / Berita / Kembali Kunjungi Banyuwangi, Kapal Pesiar MV Silver Discoverer Bersandar di PelabuhanTanjung Wangi

Kembali Kunjungi Banyuwangi, Kapal Pesiar MV Silver Discoverer Bersandar di PelabuhanTanjung Wangi

Dalam rangka mempromosikan wisata di Banyuwangi kepada para penumpang kapal pesiar yang sandar di Pelabuhan Tanjung Wangi, Pelindo III menggandeng Dinas Pariwisata Banyuwangi dalam menyambut kedatangan kapal MV Silver Discoverer dengan menampilkan tarian Gandrung khas Banyuwangi dan souvenir khas lokal untuk menyambut para penumpang yang turun dari kapal pesiar.

Direktur Utama Pelindo III Doso Agung menjelaskan bahwa Pelindo III mendukung penuh program pemerintah yang menargetkan 20 juta kunjungan wisatawan yakni dengan melakukan standarisasi terminal penumpang yang ada di wilayah kerja.

“Saat ini kita terus berupaya untuk melakukan standarisasi terminal penumpang yang ada di wilayah kami agar mampu memberikan pelayanan yang optimal bagi para wisatawan. Kami optimis bahwa wisatawan mancanegara akan semakin tertarik bekunjung ke Indonesia jika didukung dengan layanan dan infrastruktur yang bagus, ditambah lagi dengan banyaknya destinasi wisata di Indonesia yang sangat bagus,” jelasnya.

Sumber Pelindo III,edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *