Home / Berita / Kementerian Agama dan Mahkamah Agung melakukan kunjungan ke TASPEN

Kementerian Agama dan Mahkamah Agung melakukan kunjungan ke TASPEN

Kementerian Agama dan Mahkamah Agung melakukan kunjungan ke PT Taspen (Persero). Bertempat di Auditorium Gedung A lantai 6, acara dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Acara ini bertujuan untuk Benchmarking antara Kementerian Agama dengan PT TASPEN (PERSERO) dengan dihadiri oleh sekitar 130 peserta, Rabu(13/2)

Acara Benchmarking ASN Kementerian Agama dan Mahkamah Agung ke TASPEN dimulai dengan pemaparan mengenai strategi inovasi korporasi yang dijelaskan oleh Direktur SDM dan TI PT TASPEN (PERSERO), Mohamad Jufri.

Dilanjutkan dengan pemaparan tentang Ketaspenan dan Produk-produk Taspen oleh Manajer Pemasaran, Dadang Suhartono. Setelah acara Benchmarking selesai, acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Kantor Cabang Utama Jakarta untuk mengetahui proses bisnis yang ada pada TASPEN.

Dengan begini, maka diharapkan ASN dapat mengetahui hak-hak mereka yang nantinya akan diterima melalui TASPEN pada saat memasuki masa pensiun.

Check Also

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol di Indonesia

Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *