Home / Berita / Kementerian PUPR Bersama Waskita Gelar Pelatihan dan Uji Kompetensi bagi Para Mahasiswa Jurusan Teknik

Kementerian PUPR Bersama Waskita Gelar Pelatihan dan Uji Kompetensi bagi Para Mahasiswa Jurusan Teknik

Kementerian PUPR bersama Waskita Karya kembali menggelar pelatihan dan uji kompetensi bagi para mahasiswa jurusan Teknik, Senin (18/3)

Kali ini, pelatihan dan uji kompetensi yang merupakan bagian dari program sertifikasi keahlian (SKA) tenaga ahli muda bidang konstruksi itu diikuti 190 mahasiswa Fakultas Teknik Sipil, Lingkungan, dan Kebumian (FT SLK) Institut Teknologi Sepuluhnovember (ITS) Surabaya dari berbagai jurusan antara lain Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Teknik Kebumian, dan Teknik Arsitektur.

Ada beberapa materi yang dilatih dan diujikompetensikan. Yaitu Ahli Muda Manajemen Konstruksi, Ahli Muda K3 Konstruksi, dan Ahli Muda Penyediaan Air Minum.

Dalam pelatihan dan uji kompetensi yang bertempat di FT SLK ITS Surabaya ini turut hadir SVP QHSE PT Waskita Karya (Persero) Tbk Subkhan, ST, MPSDA yang hadir mewakili Director of Human Capital Management PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Dekan FT SLK ITS IDAA Warmadewanti, ST, MT, PhD,  dan Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah IV Surabaya Kemen PUPR Edy Sutrisno, ST, MTECH,

Sumber Waskita, edit koranbumn
.

Check Also

Erick Thohir Menteri BUMN, Pengganti Rini Soemarno

Presiden Joko Widodo (Jokowi) Rabu pagi ini (23/10/2019) memperkenalkan menteri-menteri yang mengisi kabinet 2019-2024 dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *