Home / Berita / Kerjasama Fasilitas Kredit antara Pindad dengan Bank Jabar Banten

Kerjasama Fasilitas Kredit antara Pindad dengan Bank Jabar Banten

PT Pindad (Persero) melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama fasilitas kredit dengan Bank Jabar Banten (BJB), bertempat di Ruang Rapat Direktorat PT Pindad Bandung (26/7). Perjanjian yang dilakukan kedua belah pihak merupakan bentuk tindak lanjut PT Pindad (Persero) untuk mengembangkan dan meningkatkan bisnis produksi dan didukung secara penuh oleh BJB.
Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Keuangan dan Administrasi PT Pindad (Persero), Wildan Arief dan Pimpinan Divisi  Korporasi dan Komersial BJB, Dicky Syahbandinata.
Dalam sambutannya, Wildan Arief menyambut baik langkah kedua belah pihak untuk saling bekerja sama terutama dalam mengembangkan bisnis PT Pindad (Persero)
“Puji Syukur PT Pindad hingga saat ini dapat berkembang dan mengalami peningkatan setiap tahunnya. Untuk saat ini kami mengalami peningkatan pesat dalam target produksi yaitu senilai 40%, angka yang sejalan dengan kebutuhan TNI & Polri. Agar dapat memenuhi target yang perlu dicapai oleh PT Pindad, perlu partner bisnis yang tepat, dan kami memilih Bank Jabar Banten untuk men support kami”.
Dalam kesempatan yang sama, Dicky Syahbandinata memberikan apresiasi atas kesempatan bekerja sama dengan PT Pindad (Persero).
“Kami bersyukur dapat memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan PT Pindad (Persero), terutama dengan laju perkembangan bisnis yang selalu naik setiap tahun. Kami yakin, sebagai salah satu Bank BPD terbesar di Indonesia, BJB mampu memfasilitasi dan memenuhi kebutuhan PT Pindad (Persero)”.
Setelah sambutan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah kerjasama yang dilakukan oleh notaris dan dilanjutkan penandatangan oleh kedua belah pihak.
Acara kemudian diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh masing-masing pihak.
Sumber Pindad, edit koranbumn

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *