Home / Berita / Kesepakatan Indonesia Power dan Kementerian LHK, Upaya Pengendalian Pencemaran Lingkungan

Kesepakatan Indonesia Power dan Kementerian LHK, Upaya Pengendalian Pencemaran Lingkungan

Dalam upaya mencegah dampak negatif dari sampah yang mengakibatkan pencemaran lingkungan, seperti timbulnya penyakit, mengganggu keindahan dan yang terparah adalah mengundang bencana alam memang diperlukan niat, kesadaran dan komitmen yang kuat dari semua lapisan masyarakat, Denpasar (22/7)

Menyadari hal tersebut Indonesia Power melakukan langkah awal dengan menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Perjanjian ini ditandatangani oleh General Manager PT Indonesia Power Unit Pembangkitan Bali, IGAN Wardiana Yasa dan Direktur Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Perairan dan Laut Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Dida Migfar Ridha di Kantor P3E Bali Nusra, Renon.

Sebelum menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini, Indonesia Power UP Bali juga telah memberikan bantuan terhadap penyiapan ruang pamer, toilet, dan lobi lantai I di Kantor P3E Bali Nusra yang kemudian digunakan sebagai Kantor Regional Capacity Center for Clean Seas (RC3S) sebagai upaya pengenalan lebih dalam terhadap pengendalian lingkungan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu General Manager PT Indonesia Power Unit Pembangkitan Bali mengatakan “Perjanjian Kerja sama dan bantuan ini sebagai komitmen nyata perusahaan terhadap upaya pengendalian pencemaran lingkungan, terutama di area perairan dan laut”, tutur IGAN Wardiana Yasa.

Selain itu Dida Migfar sebagai Direktur Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Perairan dan Laut KLHK sangat menyambut baik inisiatif yang dilakukan Indonesia Power. Ia berharap kerja sama yang telah terjalin antara KLHK dengan PT Indonesia Power

Sumber Indonesia Power, edit koranbumn

Check Also

Sinopsis Buku Berjudul Djedjak Langkah

Sinopsis Djedjak Langkah karya Bakri Siregar Mawar tak ada di rumah, sejak makan malam tadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *