Home / Anak Perusahaan / Kolaborasi dan Disiplin Eksekusi untuk Mencapai Kinerja Unggul 2019

Kolaborasi dan Disiplin Eksekusi untuk Mencapai Kinerja Unggul 2019

PT Indonesia Power (IP) menghelat Forum Leader ditengah tahun 2019 yang berlokasikan di Novetel Hotel, Bogor. Mengusung tema “Kolaborasi dan Disiplin Eksekusi untuk Mencapai Kinerja Unggul 2019” dilaksanakan selama dua hari 2-3 Juli dan dihadiri oleh Jajaran Komisaris, Jajaran Direksi hingga Senior Leader dari seluruh Unit IP. Kegiatan Forum Leader kali ini berisikan arahan Direksi, Komisaris, Focus Grup Discussion dan Sharing Session.

Pada agenda hari pertama dibuka oleh sambutan Direktur Utama M. Ahsin Sidqi menyampaikan harapannya, “sesuai Namanya, Indonesia Power semoga bisa menjadi The Power of Indonesia dan sesuai tema yang diangkat insyaallah ditahun 2019 ini kita bisa mencapai tingkat yang excellent” ujar Ahsin.

Selanjutnya para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk melakukan sesi Focus Grup Discussioan (FGD). Agenda FGD berfokus mengenai strategi mencapai target 2019. Setelah sesi FGD, para peserta juga melakukan penandatangan komitmen pengendalian gratifikasi guna mendukung Implementasi Good Corporate Governance dan Program Indonesia Power Bersih

Malam harinya, diadakan Welcoming Ceremony untuk menyambut Direktur Utama PT Indonesia Power M. Ahsin Sidqi. Acara digelar dengan hangat dan penuh kekeluargaan. Para peserta dihibur dengan berbagai hiburan dari masing – masing Direktorat Indonesia Power.

Pada hari kedua, terdapat Sharing Session yang diisi oleh Agus Salim, SH.,MH Jaksa Utama Kasubdit Investasi dan Penerimaan Negara dan Deni Rifky Purwana, CFE Ketua Tim Pencegahaan Korupsi di Sektor Energi KPK. Turut hadir Supangkat Iwan Santoso selaku Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Timur, Bali, dan Nusa Tenggara PT PLN (Persero). Iwan Supangkat, memberikan arahan terkait keberlangsungan PLN Grup, Indonesia Power khususnya untuk bisa semakin andal & efisien dalam bisnisnya

Diakhir sesi, diisi oleh motivator kenamaan Merry Riana yang berbagi kisah inspiratifnya. Merry mengajak para insan Indonesia Power untuk selalu bekerja keras & tidak mudah putus asa, seperti yang ia tulis pada bukunya yang berjudul “Mimpi Sejuta Dollar”

Sumber Indonesia Power,edit koranbumn

Check Also

Sinopsis Buku Berjudul Djedjak Langkah

Sinopsis Djedjak Langkah karya Bakri Siregar Mawar tak ada di rumah, sejak makan malam tadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *