Home / Berita / Kolaborasi Pegadaian dan ASDP Kerjasama Pemasaran & Kanal Distribusi

Kolaborasi Pegadaian dan ASDP Kerjasama Pemasaran & Kanal Distribusi

PT Pegadaian (Persero) menjalin kerja sama dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), sebagai bentuk sinergi bisnis antar perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Kerja sama tersebut merupakan bentuk nyata kolaborasi antar BUMN penjualan produk.

 Jalinan sinergi ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dan Nota Kesepahaman Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto dan Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Ira Puspadewi.

 “Pegadaian mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dalam penjualan dan pemasaran produknya dengan mengoptimalkan kanal distribusi dan media komunikasi BUMN lain. Sehingga dapat memberikan keuntungan untuk kedua belah pihak Pegadaian dan ASDP,” kata Kuswiyoto di JS Luwansa Hotel Jakarta, Kamis (25/7).

 Kuswiyoto menambahkan sumber daya yang dimiliki Pegadaian dapat dioptimalkan oleh ASDP, sehingga sinergi untuk mewujudkan One Family, One Nation, One Vision to Excellence. “Dengan penandatanganan kerja sama ini, kami meyakini akan membawa dampak usaha seluruh perseroan yang terlibat akan lebih meningkat.”

 Penandatanganan ini bertujuan untuk memanfaatkan kemampuan masing-masing pihak dalam melaksanakan, mengembangkan, dan meningkatkan bidang usaha, sesuai ketentuan yang berlaku.

 Sementara itu dalam kesempatan yang sama Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Ira Puspadewi mengatakan bahwa kerja sama dengan Pegadaian merupakan upaya ASDP dalam meningkatkan layanan kepada pengguna jasanya. “Kiranya kerja sama ini dapat memberikan banyak manfaat bagi para pengguna jasa kami, sehingga memberikan nilai keuntungan satu sama lain”, ujarnya.

 Ira juga mengharapkan bahwa sinergi ASDP dan Pegadaian dapat memperkuat posisi perusahaan di masing-masing bidangnya. “Upaya ini sangat penting untuk mengoptimalkan setiap kekuatan yang ada sehingga pada akhirnya tidak hanya dapat mengembangkan bisnis masing-masing perusahaan, namun juga dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa kedua perusahaan dan lebih jauh lagi juga dapat memberikan kontribusi positif pada negara”.

Sumber Pegadaian, edit koranbumn

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *