Home / Berita / Komisaris dan Direksi RNI Hadiri Peluncuran LinkAja

Komisaris dan Direksi RNI Hadiri Peluncuran LinkAja

Komisaris dan Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) hadir dalam acara Grand Launching LinkAja, Minggu, 30 Juni 2019, di Gelora Bung Karno, Jakarta. Peluncuran aplikasi transaksi digital milik BUMN tersebut dilakukan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla serta dihadiri Menteri BUMN Rini M. Soemarno, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Pejabat Kementerian BUMN, Komisaris dan Direksi BUMN. Hadir mewakili RNI, Komisaris Aditya Dhanwantara, Direktur Pengendalian Usaha Agung P. Murdanoto, serta para Millenials dan segenap Karyawan RNI

Peluncuran dilakukan melalui penekanan tombol barcode oleh Wapres RI. Menurut Menteri BUMN aplikasi LinkAja dapat dihubungkan dengan berbagai sistem perbankan Bank BUMN Tanah Air. Kehadiran Link Aja sebagai sistem pembayaran elektronik ditujukan untuk mempermudah transaksi masyarakat. Selain di tanah Air, layanan itu juga sudah bisa terhubung di Singapura.

Acara Grand Launching LinkAja berlangsung meriah dengan melibatkan puluhan ribu Insan BUMN yang berasal dari 156 BUMN serta menghadirkan bintang tamu dari kalangan musisi dan entertainer. Acara dimulai sejak pukul 4 sore sampai pukul 8 malam.

Semoga LinkAja tumbuh menjadi aplikasi pembayaran yang dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat serta memudahkan kegiatan bertransaksi di era digital. Beres tanpa cash dengan LinkAja.

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

IPC Gelar FGD Profesional Auditor Forum

Bekerja sama dengan The Institute of Internal Auditors Indonesia (IIA), dan Associations of Certified Fraud …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *