Home / Berita / Komitmen Telkom untuk Membangun Pendidikan Indonesia

Komitmen Telkom untuk Membangun Pendidikan Indonesia

Komitmen Telkom untuk membangun Pendidikan Indonesia telah dilakukan sejak lama melalui berbagai program seperti Internet Goes to School, Bagimu Guru Kupersembahkan, Indonesia Digital Learning, My Teacher My Hero, Broadband Learning Center, Pustaka Digital, Employee Volunteer Program, dan AnniverSafari.

Sebagai bagian dari rangkaian peringatan 54 tahun Telkom Indonesia, Menteri BUMN Republik Indonesia Rini M. Soemarno didampingi Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menyerahkan secara simbolis bantuan kepada siswa dan guru dari sekolah di wilayah Terpencil, Terluar dan Terdepan (3T) pada acara Telkom Charity Golf Tournament 2019 di Royale Jakarta Golf Club.

Bantuan berupa alat bantu ajar dan beasiswa diberikan kepada guru dan siswa yang didatangkan langsung dari Riau, Flores dan Papua yang mewakili wilayah 3T. Selain itu, juga diberikan bantuan sarana laboratorium untuk sekolah. Total bantuan CSR Peduli Pendidikan Nasional yang diberikan Telkom dalam peringatan HUT ke 54 ini mencapai Rp 2,6 miliar.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penandatanganan kerjasama dukungan dari Telkom kepada Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ditandangani oleh Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara dan Ketua Umum Pengurus Besar PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd.

Sumber Telkom, edit koranbumm

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *