Home / Berita / Komut Holding PTPN Kunjungi PTPN IV

Komut Holding PTPN Kunjungi PTPN IV

Komisaris Utama (Komut) Holding PTPN Arif Satria melakukan kunjungan perdana ke PTPN IV dalam rangka diskusi antara Holding Perkebunan Nusantara dengan PTPN IV di Ruang Pisifera Kantor Direksi (Kandir), Kamis 27/9/2018 siang.

Arif Satria didampingi Komisaris Deddy Fauzi El Hakim dan Dahlan Harahap serta didampingi Komite Audit, juga hadir Komisaris Utama PTPN IV Suwhono, Komisaris Pos M. Hutabarat dan Andogo Wiradi, Komisaris Independen PTPN IV Osmar Tanjung juga didampingi Komite Audit.

Jajaran Direksi PTPN IV selain dihadiri Direktur Utama Siwi Peni juga hadir Direktur Komersil Umar Affandi, Direktur Operasional Rediman Silalahi, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Rizal H. Damanik dan Pemangku Jabatan Puncak PTPN IV.

Siwi Peni menyampaikan bahwa, PTPN IV merupakan penggabungan dari PTP VI, VII, dan VIII pada tahun 1996. PTPN IV memiliki anak perusahaan yaitu PT Prima Medica Nusantara, PT Sarana Agro Nusantara, PT Agro Sinergi Nusantara, dan PT Sinergi Perkebunan Nusantara.

Siwi Peni juga menambahkan bahwa, PTPN IV memiliki 40 Kebun/ Pabrik yang berada di sembilan Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara.

Sementara Arif Satria mengatakan, PTPN III, IV dan V merupakan PTPN terbesar yang diharapkan keuntungannya oleh Holding Perkebunan Nusantara Group.

Arif juga menambahkan, “Saat ini kita dihadapkan pada era kompetisi yang basisnya _*creativity*_ dan _*imagination*_ bukan berbasis pada aset/ capital, yaitu yang cepat akan berhasil dan yang lambat akan ketinggalan”.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PTPN IV, serta ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan berfoto bersama

Sumber In PTPN IV

Check Also

TASPEN dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Melakukan Penandatanganan MOU

TASPEN dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota melakukan penandatanganan MOU terkait dengan Penyelenggaraan Program Jaminan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *