Home / Berita / Konjen RRC beserta rombongan Mengadakan Perayaan Tahun Baru Imlek di Devdan

Konjen RRC beserta rombongan Mengadakan Perayaan Tahun Baru Imlek di Devdan

Dalam rangka merayakan hari raya Imlek kemarin, Konsul Jenderal Republik Rakyat Cina, Mr. Gou Hao Dong beserta rombongan mengadakan perayaan Tahun Baru Imlek di Devdan dan menyempatkan diri untuk berkunjung ke Museum Pasifika pada hari Kamis, 8 Februari 2019.

Sebagai Museum Seni terbesar di Asia Pasifik yang memiliki koleksi lebih dari 600 karya seni (terutama koleksi berupa lukisan) dari 200 artis dari 25 negara, merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi pihak museum menerima kunjungan ini.

Apalagi Museum Pasifika juga memiliki koleksi dari pelukis-pelukis Cina. Mr. Gao Hao Dong ditemani oleh co-founder dari Museum Pasifika sendiri, Mr. Philippe Augier, berkeliling ke 11 ruangan yang ada di Museum Pasifika. Beliau berbagi cerita tentang sejarah, koleksi dan perkembangan museum ini kepada delegasi.

Seusai mengunjungi Museum Pasifika, rombongan menuju ke Bali Nusa Dua Theatre dan menutup hari dengan menikmati pertunjukan Devdan Show yang merupakan salah satu atraksi kebanggaan the Nusa Dua.

Pertunjukan kali ini merupakan edisi spesial Imlek dengan tajuk “Treasure of the Archipelago”. Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC, Ngurah Wirawan yang turut mendampingi rombongan menyatakan dampak dari kunjungan Konjen RRC ini dapat menarik minat wisatawan Negeri Tirai Bambu ke Bali.

Diharapkan, dengan adanya kunjungan Mr. Gao Hao Dong ke Museum Pasifika dapat semakin membuka kesempatan untuk saling mengenal dan mempererat hubungan kedua belah pihak di masa depan.

Sumber ITDC , edit koranbumn

Check Also

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol di Indonesia

Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *