Home / Berita / Konser Musikal Cinta Tak Pernah Sederhana, Teater Jakarta-Taman Ismail Marzuki

Konser Musikal Cinta Tak Pernah Sederhana, Teater Jakarta-Taman Ismail Marzuki

Hanya melalui cinta kita Bersama bisa merawat kebudayaan dan menemukan kemanusiaan kita. Itulah makna yang tersirat dalam Konser Musikal Cinta Tak Pernah Sederhana, Teater Jakarta-Taman Ismail Marzuki, 16 & 17 Maret 2019.

Sebagai upaya memeriahkan HUT Kementerian BUMN tahun 2019, konser ini telah menjadi penyejuk yang menyegarkan di tengah situasi Indonesia saat ini. Konser ini telah mengajarkan kita untuk saling kembali mencinta dengan indah meski tak sederhana. Puisi telah mengatasi kerumitan, melampaui kemanusiaan dengan keindahan di bawahnya.

Konser musikal diangkat dari puisi-puisi cinta karya 26 penyair Indonesia dan menghadirkannya ke panggung menjadi sebuah kisah dalam percakapan dan nyanyian. Adapun pendukung acara adalah Happy Salma selaku produser, Agus Noor selaku sutradara dan penulis naskah. Pemerannya adalah Reza Rahadian, Chelsea Islan, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, Atiqah Hasiolan, dan Sita Nursanti. Konser juga menampilkan Butet Kartaredjasa, Bintang Indrianto, Daniel Christianto, Heny Janawati, Maya Hasan, Sruti Respati, dan Warih Wisatama.

Sebagai kolaborasi Balai Pustaka dan Titimangsa Foundation serta di dukung oleh Sinergi BUMN, konser ini diharapkan mampu menjadi bagian mengantarkan Indonesia ke masa depan yang jaya dan masyarakat menjadi lebih mencintai karya-karya sastra Indonesia.

Banyak kalangan yang hadir, selain para CEO BUMN, Duta Besar Negara Sahabat, Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan, beberapa tamu dari Malaysia, para milenial BUMN, para peminat dan penggiat sastra.

Majulah Sastra Indonesia, Bangkitlah Balai Pustaka dan memang BUMN Hadir Untuk Negeri.
.
.

Check Also

NEOM, Proyek Mega City Arab Saudi

Negara-negara di kawasan Teluk semakin berlomba membangun kota cerdas. Dubai, Abu Dhabi, dan Doha adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *