Home / Berita / Kontrak Penamaan Stasiun MRT Dukuh Atas BNI Berlangsung sampai 10 tahun ke Depan

Kontrak Penamaan Stasiun MRT Dukuh Atas BNI Berlangsung sampai 10 tahun ke Depan

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menjadi salah satu sponsor stasiun mass rapid transit atau MRT Jakarta. Stasiun yang disponsori BNI adalah Stasiun Dukuh Atas, tidak jauh dari Stasiun KA Bandara BNI City.

Pemimpin Divisi Komunikasi dan Pemasaran BNI Indomora Harahap mengatakan perolehan hak penamaan stasiun MRT di Dukuh Atas diperoleh melalui proses lelang. “Penamaan stasiun menjadi Stasiun MRT Dukuh Atas BNI,” katanya ,Jumat (22/3).

Pria yang akrab disapa Mora itu menambahkan, kontrak penamaan Stasiun MRT Dukuh Atas BNI berlangsung sampai 10 tahun ke depan. Sayangnya Mora enggan membeberkan nilai kontrak yang dibayarkan ke MRT Jakarta. “Secara teknis valuasinya bisa dihitung per viewernya, tapi ini terlalu teknis,” tambahnya.

Alasan BNI mensponsori Stasiun MRT Dukuh Atas BNI adalah sebagai upaya branding BNI kepada pengguna MRT. Pemilihan Dukuh Atas juga dilakukan karena di lokasi yang sama, BNI memperoleh naming rights untuk Stasiun KA Bandara BNI City.

MRT Jakarta dijadwalkan mulai beroperasi pada 25 Maret 2019. Pada awal beroperasi itu sampai tanggal 31 Maret 2019, tarif MRT Jakarta digratiskan. Nah pada 1 April 2019, MRT Jakarta mulai beroperasi dengan tarif yang disubsidi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sumber Kontan, edit koranbumn

Check Also

Menteri Rini M Soemarno Apresiasi Perkembangan Proyek yang Dikerjakan Krakatau Steel

Kunjungan Menteri BUMN Rini M. Soemarno kemarin masih membekas kepada insan Krakatau Steel. Menteri Rini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *