Home / Berita / Kopkar TWC Selengarakan Rapat Anggota Tahunan 2019

Kopkar TWC Selengarakan Rapat Anggota Tahunan 2019

Ratusan anggota Koperasi Karyawan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan ke XXIII di gedung serbaguna, Kantor Pusat PT TWC, Sleman, Yogyakarta, Selasa (12/3). Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan para anggota koperasi untuk merefleksikan kinerjanya selama setahun yang lalu.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua Koperasi Saryana. Dalam sambutannya, Saryana menyampaikan berbagai hal terkait kemajuan koperasi yang signifikan dan berpengaruh terhadap kesejahteraan anggotanya.

“Untuk tahun ini, Koperasi Karyawan TWC memiliki aset sebesar 3,2 milyar. Sedangkan Sisa Hasil Usaha koperasi untuk tahun 2018 ini mencapai hampir 1 milyar, atau tepatnya 970 juta rupiah.” Terangnya.

Dalam sambutannya, Sarjana mengajak kepada para anggota untuk aktif dalam simpan pinjam melalui koperasi ini. Sebagai implementasinya, koperasi membuat kebijakan untuk menurunkan suku bunga pinjaman, dari 1% perbulan menjadi 0,75% per bulan.

Kebijakan tersebut disambut baik oleh para peserta. Dengan kebijakan tersebut, diharapkan kepada anggota untuk giat melakukan simpan pinjam melalui koperasi.

“Jadi, mari bapak-ibu, jika ingin melakukan simpan pinjam, datanglah ke koperasi. Ini semua nantinya akan kembali lagi kepada para anggota. Semua ini agar para karyawan tidak lagi meminjam uang di bank,namun beralih kepada koperasi” Terang Saryana

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Dukung Industri Smelter di Sulawesi, PLN Siapkan Investasi Rp137 Triliun

PT PLN (Persero) menyiapkan investasi sekitar Rp137 triliun untuk mengembangkan pembangkit, jaringan transmisi, gardu induk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *