Home / Berita / Kota Gresik Bertabur Hadiah Menarik, Semarak Berkah Energi Pertamina ke 14

Kota Gresik Bertabur Hadiah Menarik, Semarak Berkah Energi Pertamina ke 14

Kota Gresik menjadi kota ke 14 sekaligus kota terakhir di Jawa Timur yang menjadi destinasi roadshow program Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP). Semarak BEP kali ini diadakan di Icon Mall Gresik, pada Minggu (28/7). Selain menghadirkan penyanyi kondang Via Vallen, Semarak BEP juga menyediakan beragam hadiah yang diundi untuk masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Acara diawali dengan senam zumba pada pukul 06.00 WIB yang dilanjutkan dengan funwalk berjarak 5 km di depan jalan Icon Mall Gresik. Antusiasme terlihat dengan banyaknya peserta yang membawa sanak saudaranya untuk menghadiri acara ini. Ditambah animo warga Gresik yang kebanyakan mengidolakan Via Vallen.

Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas’ud Khamid yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, Semarak BEP diadakan di kota ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada masyarakat Gresik yang setia menggunakan produk Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan.

Alhamdulillah, hari ini ada sekitar 4.000 peserta yang mendaftar untuk mengikut BEP ini dan tentunya target market kita di sini juga sama, yaitu Pertamax,” jelasnya.

Ia berharap masyarakat kota Gresik menjadi lebih paham lebih baik menggunakan produk-produk nonsubsidi. “Kami juga menyosialisasikan cara pembayaran nontunai dengan menggunakan aplikasi Link Aja. Apalagi, di kota ini tercatat ada sekitar 90.000 orang milenial bekerja di Kota Gresik dan sekitarnya,” pungkasnya.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *