Home / Berita / KRL Lintas Bogor – Jakarta Dihentikan Sementara Dampak Kereta Anjlok

KRL Lintas Bogor – Jakarta Dihentikan Sementara Dampak Kereta Anjlok

PT Kereta Commuter Indonesia atau KCI menghentikan sementara layanan perjalanan lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara karena terjadinya kecelakaan KRL di kawasan Petak Jalan antara Cilebut-Bogor pada Ahad, 10 Maret 2019.

Juru bicara PT KCI Eva Chairunisa mengatakan perjalanan kereta dari Bogor ke Jakarta Kota/Jatinegara atau sebaliknya belum bisa dilayani. “Kami mohon maaf atas gangguan perjalanan kereta lintas Bogor – Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya,” kata Eva melalui keterangan tertulisnya.

Eva menuturkan kereta bernomor KA 1722 relasi Jatinegara – Bogor di Petak Jalan antara Cilebut-Bogor tersebut anjlok sekitar pukul 10.15 WIB. Saat ini, petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh akun @CommuterLine, KRL tujuan Bogor tersebut tertimpa oleh tiang listrik aliran atas. “KA 1722 (Jatinegara-Bogor) mengalami kendala tertimpa tiang Listrik Aliran Atas (LAA) diantara Stasiun Cilebut-Bogor. Saat ini masih dalam proses evakuasi unit terkait,” cuit akun tersebut pada 10.36 WIB. Akibat peristiwa tersebut, sejumlah gerbong KRL mengalami anjlok.
Sumber Tempo, edit koranbumn

Check Also

Erick Thohir Menteri BUMN, Pengganti Rini Soemarno

Presiden Joko Widodo (Jokowi) Rabu pagi ini (23/10/2019) memperkenalkan menteri-menteri yang mengisi kabinet 2019-2024 dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *